Rabu, 11 Januari 2017

SENSASI-SENSASI DALAM BERDZIKIR NAFAS


SENSASI-SENSASI DALAM BERDZIKIR NAFAS

Dalam berdzikir nafas, kita pasti akan mengalami pemandangan dalam perjalanan. ada pun jika kita tidak mengalami pemandangan apa pun, itu juga bahagian dari proses Allah.

jadi, jangan pernah menginginkan seperti orang lain, atau menginginkan mengalami sensasi-sensasi seperti teman-teman yang lain nya. semua pelajaran Allah itu, berbeda-beda.. tidak mungkin sama.

jadilah diri sendiri dalam menuju Allah, nikmati proses nya. jangan terlena, kita harus terus berjalan dan berjalan. lurus kan niat karna Allah. bukan karna ingin mencari ketenangan atau kesaktian. tujuan berdzikir nafas ialah berdzikir dengan kesadaran total kepada Allah SWT. jadi, jangan mengharapkan apa-apa. harapkan saja kita ingin lebih mendekat dan terus mendekat.

berdzikir itu.. bukan sebatas sebutan, tetapi harus sampai kepada penyaksian. silahkan di tonton video-video di bawah ini, semoga teman-teman semua mendapatkan pemahaman dari Allah. dan menambah keyakinan agar lebih mendekat dan mendekat lagi..

Sensasi-Sensasi berDZIKIR NAFAS - Bagian 1

Sensasi-Sensasi berDZIKIR NAFAS - Bagian 2

Sensasi-Sensasi berDZIKIR NAFAS - Bagian 3

3 komentar:

  1. Alhamdulillah.....sangat mencerahkan semua materi yang disajikan, semoga nanda Andy selalu dalam lindungan dan hidup dalam keberkahan Allah SWT.......Alfatihah.....Aamiin ya Allah ya Robbal'alamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih doa nya eyang Nasir..
      Aamiin.. Ya Allah..

      Hapus
    2. Terima kasih doa nya eyang Nasir..
      Aamiin.. Ya Allah..

      Hapus