Sabtu, 09 September 2017

GROUP KESADARAN JIWA

GROUP KESADARAN JIWA

Dahulu guru saya pernah berkata, "Belajar ilmu ketuhanan itu cocok-cocok an.. Mungkin sebahagian orang tidak cocok dengan saya, tetapi merasa cocok dengan mas Andy. jika mereka ingin belajar.. arahkan lah mereka! yang penting pakai gaya dan style mas Andy sendiri.. tetap arahkan lurus kepada Allah.."

itu lah pesan guru saya setahun yang lalu..
Sungguh saya sangat bersyukur mempunyai sosok guru yang zero. tak pernah merasa tersaingi oleh murid-murid nya. malah ia  selalu mendorong kami untuk berdakwah dan mengikuti jejak beliau.

Awal nya saya tidak yakin dan tidak percaya diri, siapalah saya bisa mengarahkan orang ke Allah? tetapi hari demi hari semakin banyak lah yang mengikuti segala tulisan dan ingin belajar lebih dalam.

karna perintah Allah itu semakin jelas.. saya pun memberanikan diri membuat sebuah group " Kesadaran Jiwa".. bagi yang sungguh-sungguh ingin belajar.. mari kita belajar bersama di group tersebut.

Anggap lah group tersebut menjadi wadah untuk kita berbagi cerita.. menjadi sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah. saya tidak berani mengaku guru, karna guru saya saja tidak pernah mengaku guru! tiada guru, tiada murid.. kita sama-sama belajar, sama-sama berjalan menuju Allah.

Topik di group ialah kita berbagi tentang,
- Dzikir Nafas Sadar Allah
- Patrap
- Komunikasi Al - Quran
- dan pelajaran Allah dalam kehidupan

Jadi ceritakan lah pengalaman demi pengalaman agar bisa di ambil hikmah dan pelajaran. point penting tujuan group ialah, Lurus kepada Allah..!

Bagi yang sungguh-sungguh ingin belajar bersama..
Hubungi Wa saya di +62 812 70566960 untuk masuk ke Group.

Setiap anggota wajib memakai nama Asli, agar kita saling kenal.. di sini bukan untuk main-main atau hanya mencari ilmu, tetapi kita sungguh-sungguh ke Allah.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum.. nama saya bukhari dari palu, bisa ga sy d masukin d grup 082397866986

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus