Rabu, 13 September 2017

DOA SEBELUM BERDZIKIR NAFAS

DOA SEBELUM BERDZIKIR NAFAS

"Assalamualaikum. Bang Andy. Izin bertanya... Apakah ada doa atau bacaan niat sebelum melaksanakan Dzikir Nafas ini. Mungkin seperti tawasulan atau yang lainnya..? Terima kasih untuk jawabannya."

Jawab,
Waalaikumsalam wr wb.. Doa nya bebas pak tiada yang Khusus..

Kalau saya selalu.. saya awali dengan membaca,
1. Dua kalimah syahadat
2. Shalawat Nabi
3. Al -Fatihah
4. Al- ikhlas
5. An - Naas
6. Al - Falaq

Lalu berdoa lah," Ya Allah, izinkan aku mendekat kepada MU, perjalankan aku ya Allah..! Aku hanya ingin dekat.. tiada yang lain.."

Tiga surat terakhir.. itu untuk melindungi pikiran kita agar tidak di bisiki syetan. sehingga lebih mudah Fokus. sebelum berDN.. biasa kan berwudhu dahulu.. silakan di ikuti jika berkenan.. 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar