Jumat, 01 September 2017

MIMPI

MIMPI

Banyak orang bilang mimpi itu adalah bunga tidur. itu di karenakan orang itu selalu memikirkan dan berangan-angan.. sehingga terekam lah di bawah alam bawah sadar. akhirnya menjadilah visual mimpi.

Tetapi bagi orang-orang yang sudah senantiasa terjaga kesadaran nya. mimpi itu bukan lah bunga tidur. Tetapi Alam jiwa atau kerohanian. 

orang yang bermimpi, biasa nya seperti menonton Film tanpa bisa merubah cerita mimpi. tetapi sangat berbeda bagi jiwa yang sadar. ia bukan lagi menonton.. tetapi dia lah si pemain di dalam Film itu sendiri. benar-benar Sadar..

Untuk memasuki alam mimpi ini, harus lah di butuhkan skill pengaktifan kesadaran jiwa. lantas ngapain saja kita di alam mimpi..?

alam mimpi ialah alam yang lebih dekat dengan wilayah ketuhanan. apabila kita sering memasuki nya dengan kesadaran jiwa. maka pencerahan-pencerahan Allah itu akan kita dapatkan. tidak sedikit kita sering di ajarkan sesuatu. sehingga sangat bermanfaat untuk petunjuk bagi kehidupan. tiada keraguan di dalam nya.

Jika kita bermimpi ini-itu.. tetapi bingung, tafsir nya apa? makna nya apa? ya bisa jadi itu hanya bunga tidur. lantas kita pun sibuk mencari orang yang bisa mentafsirkan mimpi tersebut. di sini harus hati-hati.. banyak orang yang tersesat ketika mencoba mengetahui makna mimpi. kalau tafsir itu benar.. jika salah, kan bahaya.. kita jadi berprasangka ini-itu.

yang jelas, alam mimpi itu luar biasa nikmat nya.. tingkat kan kesadaran kita. jangan jadi penonton saja, tetapi jadi lah pemeran di dalam mimpi tersebut. itulah wilayah kerohanian..

1 komentar: