Sabtu, 23 September 2017

CAHAYA DAN AIR


CAHAYA DAN AIR

Ketika dua cover buku saya di satukan, baru lah saya menyadari.. ternyata ada dua persamaan simbol pada cover buku-buku saya. Yaitu.. cahaya dan air..!

Padahal semua itu tidak pernah saya rencanakan atau saya reka-reka.. semua mengalir begitu saja.

Sangat lah jelas ini bukan suatu kebetulan.. tetapi memang lah sudah di kehendaki Allah. Bukan kah Allah yang mengatur segala sesuatu..?

Yang saya tangkap pesan dari cover tersebut ialah,
Cahaya simbol pencerahan rohani..
Dan Air.. simbol ketenangan hidup..

Keren.. jadi senyum-senyum diri ini di buat Nya.. ! Sungguh Allah maha kuasa..

Daya menulis semakin deras, dan saya berniat akan menulis buku yang ketiga. Entah apa judul nya, entah bagaimana cover nya..? Saya pun sudah tak sabar ya Allah..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar