Selasa, 26 September 2017

KEFANAAN DIRI


KEFANAAN DIRI

Jangan kau bandingkan diri ku dengan orang lain..
Karna diri ku, adalah diri ku.. aku tak bisa menjadi orang lain.
Jika kau menginginkan seperti yang kau kehendaki, cari lah orang yang sesuai..

Karna sudah beginilah aku di bentuk Allah, sifat ku, karakter ku, gaya dan style ku.. atas kehendak Allah..

Jika Allah berkehendak lembut, aku kan lembut.. kau pernah makan "Bika Ambon"? kayak gitulah lembut nya.. hehe..
Tetapi jika Allah berkehendak keras, aku kan membatu.. tak perduli lagi siapa pun itu..

Jika diri telah berserah.. bisa apa lagi diri ini, tak sanggup aku menolak Nya.

Mau benci, mau dendam, mau sakit hati.. ya itu urusan mu.. yang penting itulah diri ku..!
Jiwa yang merdeka, bukan lagi mengikuti omongan orang lain.. apalagi mengikuti nafsu diri. Yaitu berserah dan mengikuti apa yang Allah kehendaki. Apa pun yang ada pada diri ku, itu kehendak NYA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar