Jumat, 29 September 2017

MAHAR DZIKIR NAFAS

MAHAR DZIKIR NAFAS

Sangat banyak orang yang bertanya, "jika saya belajar Dzikir Nafas.. Mahar nya berapa bang?"

Saya jadi heran dan terdiam, mengapa banyak sekali yang bertanya begitu ya? apakah di luar sana untuk mempelajari ilmu mendekatkan diri kepada Allah memang kebiasaan nya harus bayar? entahlah.. saya pun tak tahu.

jadi saya jawab simple saja.. jika harus ada mahar barulah di akui ilmu itu.. dzikir nafas pun ada mahar nya. tetapi bukan dengan Uang. kalau di uang kan, mahal sekali ilmu ini.. tak akan sanggup kalian membayar nya.

Jadi, mahar nya berapa bang?
nanti kalian bayar saja langsung ke Allah.. bukan kepada saya. Yaitu dengan kesungguhan ingin belajar. kesungguhan ingin mendekatkan diri kepada Allah.

yang belajar dzikir nafas ini akan di uji, benar-benar di gembleng Allah. sampai menanggis tanpa mengalir lagi air mata. ketakutan, kesedihan, kehilangan, terguncang jiwa, di buat benar-benar tak berdaya.. siap tidak di gituin Allah? kalau belum siap.. ya ndak usah belajar dzikir nafas..!

ini saya bukan nakut-nakuti.. biar yang baru belajar tidak kaget! dan ketika di gembleng Allah, nah kesunggguhan kepada Allah itu lah Mahar nya.. barulah kita memahami ilmu yang sesungguhnya.

Mari kita survei.. orang-orang yang belajar memakai mahar dalam sejumlah uang, apakah ada jaminan mendekat ke Allah? apakah ada jaminan menguasai ilmu itu..? belum tentu..

Jadi, mahar yang sesungguhnya dari suatu ilmu.. ialah kesungguhan kita menjalani dan mengamalkan.. itu lah ilmu yang di akui Allah..itulah mahar yang sesunggguhnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar