Selasa, 05 September 2017

Ebook Sadar Allah dengan Dzikir Nafas



JUAL EBOOK

Jika saya bilang seihklas nya saja.. pasti banyak yang bingung! "Ikhlas nya berapa ya bang Andy?" Hehe..

Jadi saya tetapkan saja jumlah Ebook ini seharga Rp 50.000..

Siapa yang berminat Ebook ini, silakan hubungi hubungi Wa saya di 0812-70566960.

Di buku tersebut banyak pelajaran dari kisah nyata perjalanan hidup saya. Buku itu bagi saya adalah ilmu, karna saya sudah mengalami. Tetapi bagi pembaca, belum bisa di katakan ilmu.. apabila belum mengalami.

Semoga dengan membaca kisah yang berdasarkan pengalaman, pembaca tergerak dan terpanggil mendekat ke Allah. Dan semoga bisa mengikuti dan mengalami.. nanti di situ barulah kita kan mendapatkan ilmu yang sesungguhnya..

Buku jika hanya sekedar di baca saja.. ya sama aja seperti mendengar dongeng! Tiada manfaat dalam kehidupan. Tetapi jika kita mau mencontoh, mengikuti, dan mengamalkan segala ilmu yang tertuang. Baru lah ilmu itu kan mengalir kepada diri ini..

1 komentar: