Jumat, 24 November 2017

MUNTAH-MUNTAH KETIKA BERDZIKIR NAFAS

MUNTAH-MUNTAH KETIKA BERDZIKIR NAFAS

"Maaf Bang Andy, mau nanya lagi nih, istri saya melakukan dzikir nafas sambil berbaring hingga tertidur. eh pas terjaga, malah muntah-muntah Bang! gimana tuh Bang? mau nanya di group malu Bang. saya sama keluarga berjauhan Bang, keluarga di klaten, dan saya di jakarta."

jawab,
Bagi anda pengamal dzikir nafas yang mengalami  muntah-muntah ketika berdzikir nafas, itu bagus. anggap saja pembersihan diri. orang yang di ruqyah juga muntah-muntah. dan di DN ini memang bisa meruqyah diri sendiri. saya juga dahulu sering muntah di awal-awal belajar DN.

taukah apa yang saya muntah kan?
keluar pada saat muntah itu empat potong hati ayam sebesar buah kemiri bulat-bulat. padahal sudah lama saya tidak makan hati ayam. lantas dari mana hati ayam itu?

saya pun bingung dan mencoba mengorek-ngorek isi muntahan itu dengan sendok. ternyata yang saya muntahkan itu bukan hati ayam. tetapi darah yang telah membeku.

saya pun bersyukur kepada Allah dan tetap berprasangka baik. berarti melalui dzikir nafas Allah telah meruqyah diri saya. saya anggap itu pembersihan diri dan pengobatan dari Allah.

"Masa' sih orang yang berdzikir kepada Allah menjadi celaka? ya tidak mungkin lah. pasti ini proses pengobatan Allah, membersihkan sesuatu yang tidak baik di diri saya" begitu lah prasangka saya di kala itu.

jadi, bagi teman-teman yang mengalami muntah-muntah ketika berdzikir nafas. bersyukur saja, berprasangka baik saja. anggap saja itu penyembuhan dari Allah. lanjutkan saja dzikir nafas nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar