Sabtu, 18 November 2017

DI ILHAMKAN

DI ILHAMKAN

Di suruh bergerak tidak yakin juga..
Lalu, Allah buatlah kondisi yang membuat kita tidak nyaman. Akhirnya kita pun bergerak karna terpaksa, bukan lagi karna yakin atau tidak yakin.

Jika Allah sudah berkehendak atas sesuatu, sukarela atau terpaksa tetap kita lakukan juga..!
Yang nama nya di paksa.. pasti lah menyakitkan.

Kalau bahasa kita.. seolah Allah itu berkata, "kamu ini.. di suruh baik-baik nggak dengar, nggak menurut! Ya KU paksa saja. Sakit kan..? Ya salah mu sendiri, degil sih..!

Itulah yang sering terjadi pada diri kita, sering Allah mengilhamkan begini dan begitu, tetapi kita selalu mengabaikan. Kita terlalu betah pada Zona nyaman. Oleh karna itu di buatlah kondisi tak nyaman. Ujian demi ujian kian menerpa.. agar apa..? Agar bergerak. Agar menurut pada apa yang di kehendaki Nya.

Ketika di beri rasa tak aman. Banyak yang berkeluh kesah, banyak yang berprasangka buruk kepada Allah. "Dosa ku apa ya Allah? Salah ku apa..? Mengapa aku di beginiin..? Yang lain kurang apa dosa mereka. Mengapa mereka hidup nya nyaman-nyaman saja?"

Begitulah lah kita. Padahal kesalahan itu ada pada diri kita. Tetapi selalu tak menerima dan menyalahkan Allah. Coba saja dari awal kita lakukan dengan berserah, sukarela.. tentulah tidak sakit seperti ini.

Tiada yang dapat menolak kehendak-kehendak Nya, baik sukarela.. maupun dengan terpaksa.

Bacalah segala perintah. Ikuti saja.. jangan sampai tunggu di paksa. Pasti kita lebih menderita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar