Sabtu, 18 November 2017

BANYAK TIDAK TAHU NYA

BANYAK TIDAK TAHU NYA

"Masa' semua nya tidak tahu sih? di tanya ini tidak tahu, di tanya itu tidak tahu. kelihatan nya saja pintar.. ternyata banyak tidak tahu nya!"

itulah keluhan orang yang bertanya kepada saya. Hehe..

kelihatan pintar itu kan prasangka anda saja. Masa' sih saya harus bohong, jika saya benar-benar tidak tahu? apakah mau jika saya menjawab asal ngarang tanpa pengetahuan? tentu anda akan tersesat nanti jika mempercayai jawaban saya.

Oleh karna itu, jika tak tahu.. ya saya jawab tidak tahu. koq maksa sih? heran deh..! hehe..

Jangan memandang rendah orang yang menjawab " saya tidak tahu" justru itu tanda orang benar. tidak memperturut ego nya. coba jika di ikuti ego nya.. pasti lah malu dia jika tak dapat menjawab. akhirnya asal jawab. emang nya mau begitu, dapat jawaban karna keegoan? bukan karna berilmu.

orang pintar itu banyak.. tetapi yang zero itu yang langka. jika semua pertanyaan dia bisa jawab, Berhati-hati lah.. bisa jadi itu orang pintar, bukan orang zero..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar