Kamis, 30 November 2017

MAKNA BERSAKSI


MAKNA BERSAKSI

"Assalamualaikum bang andy. Ini ada orang yang tanya aku tentang dua kalimah syahadat, apa yang harus aku lakukan, apakah aku harus menjawab atau tidak? dan apa jawaban yang sebenar nya? harap bang andy dapat menjelaskan.."

Jawab,
Waalaikumsalam wr wb..

Makna "bersaksi" dalam dua kalimah syahadah itu bukan berarti melihat atau berjumpa. tetapi makna nya ialah berjanji/ikrar dan mengakui.

"Aku berjanji dan mengakui hanya Allah lah yang patut ku sembah tiada sesembahan yang lain. dan Aku berjanji dan mengakui Muhammad adalah utusan Allah, aku akan mengikuti segala ajaran nya."

apabila kedua kalimah syahadah itu benar-benar kita jalankan. baru lah kita di katakan islam. jika ada orang yang berkata bersaksi itu harus berjumpa dahulu.. itu adalah kesesatan yang nyata. itu orang jahil..

jangan ikuti orang yang begitu, justru akidah kita akan di pesongkan nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar