Sabtu, 23 September 2017

JUAL EBOOK


Jual Ebook

Bagi teman-teman yang ingin belajar Dzikir Nafas dan menjalani keberihsanan ( Sadar Allah ) dalam kehidupan ini.. saya rekomendasikan miliki lah dua Ebook ini.

Dua Ebook tersebut ialah pengalaman hidup yang selalu saya tuliskan setiap hari nya. Yang mengalami baru lah kan mengerti dan mengetahui.

Semoga bisa menambah wawasan dan menambah keyakinan kepada Allah. Dan segala yang tertulis bukan hanya sekedar di baca, tetapi bisa di contoh dalam kehidupan kita.

Per Ebook seharga Rp 50.000..
Saya jual untuk mengumpulkan dana agar bisa mencetak buku yang versi fisik. Karna yang buku fisik telah habis.. jadi saya jual saja yang Ebook ini. Semoga semakin banyak lah yang terpanggil ke Allah melalui buku-buku tersebut.. Aamiin.. ya Allah.

Bagi yang berminat silakan transfer ke,
ANDY FIRMANSYAH
Bank BRI
No Rek: 7347-01-017596-53-8

Lalu konfirmasikan ke Wa saya 0812-70566960, dan File Ebook ( Pdf ) akan saya kirimkan ke Wa atau alamat email anda secepatnya.

Kesadaran Jiwa

Sadar Allah dengan Dzikir Nafas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar