Minggu, 22 Januari 2017

BERCERITA

BERCERITA

Memang lebih enak jadi tukang cerita, daripada tukang ceramah..

Saya Jadi teringat oleh Alm eyang H.Slamet Utomo..
Beliau berkata, "saya ini tukang dongeng, hanya bercerita.. jadi jangan di masukin hati. Ini hanya gesah-gesah(omong-omong) saja.."

Walau ngaku nya hanya berdongeng, tanpa kita Sadari beliau telah memvibrasi hikmah kepada siapapun yang mendengarkan nya.

Begitu pulalah segala tulisan-tulisan saya,
Ini hanya lah bercerita tentang pengalaman dalam kehidupan. Jadi jangan di masuk in hati.

Dan bagi yang membaca, tidak sedikit, banyak yang mengambil pelajaran dari segala kisah. Ini lebih produktif daripada berceramah. Jadi pembaca, mereka belajar tanpa merasa di ajari..

Mari kita belajar bersama, terus lah bercerita..
Karna saya juga belajar dari cerita saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar