Kamis, 26 Januari 2017

PENGALAMAN AWAL BERTEMU DZIKIR NAFAS

PENGALAMAN AWAL BERTEMU DZIKIR NAFAS

Alhamdulillah, tambah teman, tambah saudara. Sedikit berbagi pengalaman saya mengenal DN 3 tahun silam. Saya juga sama seperti teman-teman yang lain nya, saya menemui DN Sadar Allah ini juga dari youtube nya pak pur. Lalu saya saya cari di Facebook. Ternyata ada juga facebook nya.

Lalu di Facebook pak pur saya banyak bertanya jawab seputar dzikir nafas. Dan bertemu lah eyang M.Nasir dari pekanbaru. Saya pun di ajak eyang M.Nasir untuk belajar di group whatsapp.

Seiring waktu, saya terus mengamalkan DN dan berbagi cerita di Group agar saya mengetahui apakah DN saya sudah benar atau salah? di group itu kami sama-sama belajar dan saling berbagi pengalaman masing-masing seputar DN.

Walau pun saya belum ke solo dan berjumpa langsung dengan pak pur, pelajaran Allah selalu mengalir di group itu. Dan saya banyak mengambil pelajaran.

Pak pur menganjurkan agar terus menuliskan pelajaran Allah dalam kehidupan kita sehari-hari. Dan saya patuhi itu. Memang benar, ilmu Allah tiada habis-habis nya. Dan ada-ada saja untuk di tuliskan.
Dan saya pun belajar melalui tulisan saya sendiri.

Tidak di sangka, baru mengamalkan DN selama dua tahun. Saya bisa menghasilkan sebuah buku, yang berjudul "Sadar Allah dengan Dzikir Nafas". Dan Alhamdulillah, dengan terus berbagi.. ilmu Allah tiada habis nya.

Jadi, di buka nya sebuah Group di Whatsaap ini ialah sebagai sarana kita belajar bersama. Untuk teman-teman yang baru bergabung, semoga aktif dan terus berbagi pengalaman DN nya, karna begitu lah cara saya belajar dahulu.

Tulis saja pelajaran Allah sehari-hari dalam kehidupan ini. Ketika kita berbagi, maka ilmu yang Allah berikan akan selalu update. Memang tiada habis nya.

Terkadang pelajaran Allah itu akan turun melalui diskusi dengan teman-teman di group, jadi sangat penting lah kita selalu aktif.

Untuk teman-teman di group, jangan malu, jangan sungkan. Kita sama-sama belajar. Jadi berbagi lah, karna dengan berbagi.. ilmu Allah akan di turunkan.

Itulah cara saya belajar kepada Allah selama ini, semoga teman-teman semua bisa mencontohkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar