Senin, 30 Januari 2017

Dari Pelaut.. di rubah Allah jadi Pedagang



Dari Pelaut.. di rubah Allah menjadi pedagang..

Itulah Hidup.. 
Dari seorang pelaut yang selalu bangga dengan dengan kedudukan nya. selalu banyak duit nya..
sekarang harus Mulai merangkak dari nol.

Kaget.. memang sedikit kaget! perubahan itu begitu drastis.
Jika melihat masa lalu.. memang tergiur untuk merasakan kembali.
Serba cukup, serba terpenuhi, mau apa saja dapat.

Tetapi sekarang, Allah lepas kemelekatan itu. "bisa kah engkau hidup tanpa dunia Andy? Takutkah engkau, jika ku beri kemiskinan?"

Aku hanya bisa menjawab, "bisa apa aku.. jika itu telah menjadi kehendak mu ya Allah? Sungguh ku bukan hamba yang bersabar..jika menolak ini semua."

"jika engkau bertanya, takutkah aku? tentu lah aku takut, aku hanya manusia biasa ya Allah. Aku bukan Nabi, Apalagi Wali. Ku kembali kan rassa takut ini pada mu ya Allah."

Menjadi Pelaut, sangat harum namanya. di sanjung dan di puja karna banyak uang nya. lebih tinggi derajat nya di banding karyawan di darat. Tetapi sangat jauh diri ini dari Allah. tiada sedikit pun SADAR ALLAH. selalu tenggelam ke lumpur penuh dosa.

Menjadi Pedagang, memang lah tak seberapa. tetapi banyak waktu bersama mu ya Allah. banyak waktu aku untuk memperbaiki diri. Banyak waktu aku mendekat kembali. banyak waktu ku menyampaikan Amanah-Amanah MU.

Aku lebih tenang begini ya Allah, Aku tak mau jauh-jauh lagi dari MU. Jadikan lah Aku apa saja sesuai kehendak MU, yang penting aku tak jauh-jauh lagi dari MU ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar