Kamis, 26 Januari 2017

DISKUSI SANTAI - PILIH DN ATAU TENAGA DALAM?

DISKUSI SANTAI - PILIH DN ATAU TENAGA DALAM..?

Sahabat,
Assalamualaikum Bang

Andy,
Waalaikumsalam wr wb..

Sahabat,
Mau tnya bang,  mmpunyai ilmu tenaga dalam apa berpengaruh kalau mlakukan hu Allah (DN) ???

Andy,
Dalam belajar DN, kita tidak memakai tenaga dalam. Jadi jika ingin belajar.. jangan di campur aduk. Ikuti saja step by step dalam berDN. Biar pelajaran DN maksimal..

Sahabat,
Jdi harus di keluarkan tenaga dalam ini ya bang ?

Andy,
Di tinggalkan saja..

Sahabat,
Ya bang

Andy,
Tenaga dalam ibarat air sirup..
DN ibarat air putih..
Pilih saja salah satu, mana yang lebih sehat dan menyegarkan.. jangan di campur aduk, nanti tidak lagi murni.. :-)

sahabat,
Hehehe ya bang, kapan hari itu saya DN hnya brpa gtu trus kpla saya pusing bang

Andy,
Kenapa pusing, di campur ya dengan tenaga dalam? Hehe :-)

sahabat,
Hehehe, ohhhh ya bang apa dgn DN ilmu saya ini keluar ?
Mau nya saya, saya mlaksnakan DN ttapi tdak mngeluarkan ilmu saya ini

Andy,
DN dan tenaga dalam itu sangat bertolak belakang bang, di DN kita belajar berserah.. tak lagi mengakui diri..

Sedangkan orang yang memakai Tenaga dalam justru di situ keegoan nya sangat kuat. Merasa bisa.. merasa mampu..

Padahal para Nabi dan wali Allah itu tidak pernah ia memakai Tenaga dalam, justru dengan berserah kepada Allah, mukjizat dan karomah nya luar biasa. Karna bukan lagi kekuatan diri, tetapi sudah kekuatan Allah..
Jadi, pilih mana.. kekuatan diri atau kekuatan Allah? :-)

sahabat,
Ya bang, saya konsultasi dg masku gtu jwab nya, hrus d kluarkan biar kita brserah dri, sma dg abang itu jwab nya

Andy,
Alhamdulillah.. udah, pilih DN saja.. justru hidup lebih tenang, santai.. nggak cepat pemarah.. :-)

sahabat,
Ya, ohh ya bang saya sngat brtrima kasih udah bagi" ilmu

Andy,
Ya bang, sama-sama..
Kita belajar lurus saja, berserah diri kepada Allah..

Lebih enak jadi orang biasa, ga merasa punya/bisa apa-apa.. justru itu kita akan jauh dari kesombongan..

Sahabat,
Ya bang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar