Rabu, 25 Januari 2017

BELAJAR BERSAMA DI GROUP WHATSAPP


BELAJAR BERSAMA DI GROUP WHATSAPP

Bagi teman-teman yang mau belajar bersama tentang Dzikir Nafas Sadar Allah, silahkan menghubungi Admin kami yaitu,
Pak widarto, Hp/Wa +62 858-1176-2008.

Dengan syarat,
- Memberi Alamat lengkap,
tujuan di data nya Alamat ini agar kita bisa mengetahui seandainya ada jemaah baru yang ingin belajar, semoga bisa belajar di tempat dan kota nya masing-masing. Misalkan ada yang baru belajar, banyak yang bertanya.. "apakah ada jemaah komunitas DN di kota medan?". Nanti kami bisa mencari di biodata jemaah, sehingga bisa belajar bersama di tempat masing-masing.

- karna Group nya Dzikir Nafas Sadar Allah, jadi diskusi kita ya seputar DN. Agar pelajaran yang di serap itu lebih maksimal. Jadi tulis lah segala pengalaman atau hasil laku kita sehari-hari dalam berDN. Agar bisa di ambil pelajaran bersama.

-Jangan copy paste atau hanya menjadi penyimak saja. Semoga di group itu selalu aktif dan selalu mengalir pelajaran Allah.

Menurut saya hanya itu saja persyaratan yang harus di patuhi di Group. Jujur saja, Awal saya belajar DN 3 tahun yang lalu juga dari Group, dan pelajaran Allah selalu mengalir ketika kita selalu berbagi dari hasil laku kita. Jadi untuk teman-teman yang benar-benar ingin belajar. Ayoo kita saling berbagi, laksana tinta seluas lautan.. ilmu Allah tiada habis-habis nya jika kita selalu berbagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar