Rabu, 14 Desember 2016

PESAN GURU

PESAN GURU

Dahulu.. di awal saya belajar berdzikir Nafas, saya meminta doa kepada guru saya. Karna saya menganggap doa beliau pasti sangat makbul..

"Pak, doakan saya ya.. biar cepat dapat kerja!"
Bukan nya di doain, tetapi malah di ejek.

"Doa ke Allah, koq minta dapat kerja.. minta rezeki donk! Kamu mau.. banyak kerjaan, tetapi rezeki nya ndak ada? Hehe.. sudah, berserah saja ke Allah.. ikuti saja kehendak Allah. Sebenar nya kamu ini di suruh apa?"
Sepulang dari solo.. saya langsung di panggil kerja.

He..he... jadi tertawa sendiri saya mengingat pesan beliau. Sekarang saya kembali menganggur. Dan saya tidak lagi meminta doa beliau. Tetapi hanya mengikuti saja apa yang di ajarkan beliau. Berserah dan terus berserah mengikuti segala apa yang Allah perintah kan pada diri.

Dan Alhamdulillah.. Rezeki Allah datang walau tidak bekerja. Yaa.. kerja nya ya sama Allah. Hanya mengikuti segala perintah NYA..

Jadi, benar lah janji Allah..
"Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan memberikan baginya jalan ke luar (bagi semua urusannya). Dan memberinya rezki dari arah yang tidada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (segala keperluan)nya” (QS ath-Thalaaq:2-3)."

Tawakal itu ialah mengikuti Allah..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar