Rabu, 06 Desember 2017

KU LEPAS NAMA DZIKIR NAFAS


KU LEPAS NAMA DZIKIR NAFAS
Semakin hari kesadaran kita akan meningkat.. sudut pandang juga akan berbeda. setiap Frekwensi itu bertingkat-tingkat. Jika belum seirama, pastilah tak akan memahami..!
oleh karna itu, hari ini ku lepas nama "Dzikir Nafas.." biar merdeka! selagi masih memakai nama dzikir nafas pasti menjadi beban bagi diri ini.
Nama Dzikir Nafas itu.. terlalu sakral bagi ku. Aku takut ketika diri ini berbuat salah.. jemaah yang lain juga turut di salahkan. biarlah orang melihat diri ini. jika si Andy yang berbuat salah.. ya hanya Si Andy yang di salahkan, tiada kaitan lagi dengan Dzikir Nafas.
Bagi teman-teman seperjalanan.. tidak perlu kuatir lagi. citra dzikir nafas akan tetap harum karna nama itu telah lepas dari diri ini. mohon maaf jika diri ku selalu membuat kalian kuatir, takut mencoreng nama Dzikir Nafas. Dan sekarang aku bebas.. menjadi diri ku sendiri.. terserah lah diri ku kemana aku mau terbang. aku tak terbiasa, di selimuti bayang-bayang..
karna jiwa si Andy.. ya tetap menjadi si Andy.. aku tak bisa menjadi orang lain. karna itulah yang telah di bentuk Allah pada diri ku..
sekarang aku bebas.. lepas.. biar lah dengan cara ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar