Senin, 04 Desember 2017

EGO BERSPIRITUAL

EGO BERSPIRITUAL

ketika diri semakin dalam menjalani Spiritual, maka kenikmatan rohani itu benar-benar kita rasakan. Nikmat nya sungguh luar biasa..!

Di sini banyak yang terlena hingga mabuk ketuhanan..
Banyak yang lupa diri hingga meninggalkan urusan duniawi. jika kita tidak cepat-cepat sadar, pasti lah semakin jauh dari syariat yang di tentukan.

Lupa.. bahwa ada amanah Allah yang harus kita jalankan. urusan duniawi dan akhirat jadi tak seimbang.. itu lah ego dalam berspiritual.

Mengapa semakin menjalani spiritual koq semakin lupa dari tanggung jawab kehidupan? karna kita terlena oleh kenikmatan nya.

semua ini pasti di alami oleh setiap salik/pejalan. ketika rohani nya aktif, dan bisa mencicipi dunia keilahian.. pastilah membuat nya mabuk kepayang. tiada lagi yang ia takutkan di dunia ini, bahkan ada orang yang siap mati! " Aku lebih mencintai kematian daripada kehidupan dunia yang fana ini."

Bagi anda-anda yang sedang mabuk saat ini, cepat-cepat lah sadar..! sadari, kita hidup di dunia.. bukan di alam fatamorgana..

jangan ego semakin menebal sehingga lupa diri. karna tujuan hidup adalah menjalan kan amanah-amanah Allah. bukan berkhayal di alam ketuhanan.

cepat-cepat lah sadar, bangun lah dari mimpi mu itu..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar