Selasa, 26 Desember 2017

JANGAN BANYAK TANYA..!

JANGAN BANYAK TANYA..!

Ini tips dari saya..
Jika ingin mempelajari ilmu ketuhanan.. jangan banyak tanya..!

Ini sungguh pantangan bagi saya. Maaf jika ini sedikit keras.

Lebih baik perbanyak lah dalam lelaku. Setelah laku, baru lah bertanya.. agar kita bisa mengarah kan. Kemana selanjutnya arah dan tujuan.

Percuma saja di jawab segala pertanyaan jika belum laku.. karna yg anda dapat hanya lah sebatas teori dan teori..!

Ini ibarat kita membicarakan kan secangkir kopi, mungkin anda akan mengetahui apa saja yang terkandung pada kopi itu. Mungkin anda tahu ilmu membuat kopi.

Tetapi selama belum mencicipi.. anda tidak akan pernah paham rasa nya kopi..!

Jujur saja saya itu paling malas membicara kan kopi, yang saya ingin anda minum lah kopi itu sendiri.

Setelah paham rasa nya, mengerti apa yang terkandung di dalam nya.. pasti anda pun bisa berteori tanpa harus saya jelaskan. Tentu anda bisa membuat kopi yang lebih nikmat lagi dari buatan saya..

Jadi, minum saja kopi itu.. cicipi lah dahulu.. baru lah itu orang berilmu. Bukan sekedar mengetahui..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar