Rabu, 06 Desember 2017

MENYUKURI NAFAS

MENYUKURI NAFAS

Menyukuri Nafas mungkin bisa diaplikasikan begini,

Ketika kita menyadari Aku masih di beri Nafas.. maka rasa syukur itu akan meluas.

" Alhamdulillah.. Aku masih di beri Nafas. Berarti aku masih di beri kehidupan. Dalam hidup ini aku tak mau menyia-nyia kan umur. Hidup ini harus bermanfaat, hidup harus berguna dan berfaedah. Karna tujuan aku di hidupkan Allah ialah sebagai khalifah di muka bumi ini.

Pasti ada tugas yang harus ku jalankan.. ada amanah yang ku emban.

Jika hidup semakin durhaka kepada Allah, maksiat sesuka kita. Apalah makna Nafas?

Berarti kita tak bersyukur atas nikmat Nafas kehidupan ini."

Jika kesadaran ini meluas.. setiap hembusan nafas pasti lah sangat berarti.. pasti kita kan mengabdi kepada ILAHI..

itulah makna mensyukuri nafas, semua itu dengan sikap. Bukan lagi dengan sebutan..🙏


Tidak ada komentar:

Posting Komentar