Senin, 11 Januari 2016

Belajar SADAR ALLAH di Grup whatsup..

Di grup Ini lah awal saya belajar.. dan banyak teman2 yg merasakan manfaat nya ketika belajar mengenal ALLAH lebih dekat di grup whatsup..

Walau keterbatasan jarak.. dan belum sempat bertemu langsung pada pemimbing( pak setiyo purwanto).. tetapi kita bisa bertanya jawab dengan pak pur dan sahabat2 semua.. dimana pun dan kapan pun!

Saling berbagi pengalaman dan pemahaman.. dan dengan aktif di grup.. membuat saya senantiasa terus menerus SADAR ALLAH..

bagaimana tidak,setiap waktu,setiap hari yg di bahas di grup tentang ALLAH,ALLAH, DAN ALLAH.. tentunya kita akan tervibrasi untuk lebih mendekat ke ALLAH..

yg di baca.. semua berkaitan tentang ALLAH..
pengalaman teman saya.. setelah masuk di grup,walau pun iya tidak pernah koment atau berbagi.. tetapi diam2 rupanya iya selalu mengikuti diskusi di grup dan mengamalkan nya..ia selalu berDN ketika hendak tidur! Alhamdulillah.. begitu banyak perubahan dan faedah dalam hidup untuk lebih giat beribadah kepada ALLAH.. semakin hari ia merasakan semakin mendekat ke ALLAH(semakin beriman). ia rasakan sholat yg khusuk,ia rasakan jiwa yg terus menerus menyambung kepada ALLAH.

benar lah.. berkumpul dgn pendosa kita jadi terikut jadi pendosa.
Berkumpul dengan hamba2 ALLAH.. tentu kita akan ikut menjadi hamba yg baik kepada ALLAH!

Hidup ini singkat.. hidup ini sementara.. mungkin kita semua sudah mendapatkan DUNIA,tetapi adakah bersama ALLAH dalam kehidupan ini..?

Mari kita sama2 belajar di grup..
Belajar SADAR ALLAH
belajar dzikir nafas
Belajar berkomunikasi dengan Al Quran..

Jika sudah SADAR ALLAH(IHSAN).. maka ALLAH akan terus menerus mengilhamkan diri ini, akan mengajarkan sesuatu yg belum kita ketahui.. pelan2 hidup ini akan di rubah ALLAH menjadi lebih baik,lebih patuh dan ikhlas pada kehendak2 nya..

Hamba yg baik itu ialah..
Yg menyadari ALLAH,yg paham kehendak nya dan patuh pada perintah2 nya..
Hidup ku,matiku,ibadahku.. hanyalah untuk ALLAH!

Silahkan hub pak pur di:
081-567-722299
Minta bergabung di grup whatsup dan kita belajar bersama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar