Jumat, 08 Januari 2016

MERASA DIRI INI..

Merasa diri ini..

Merasa bodoh.. maka nya aku belajar..
Merasa tidak tahu.. maka nya aku mengaji..
Merasa biadab.. ku berusaha beradab..
Merasa jauh.. makanya aku mendekat..
Merasa hina.. ku berusaha lebih mulia..

Yang ku pikirkan diri ini..
Yang ku rasakan diri ini..
Yang ku SADAR kan diri ini..

Untuk apa ku sibuk menilai orang lain.. membanding2 kan dengan orang lain..
karna,pasti aku merasa lebih,pasti aku merasa kagum pada diri ku sendiri..!

Ku tak butuh penilaian manusia.. karna ku takut.. aku jadi kagum pada diriku sendiri..

Yang ku butuh, engkau lah yang menilai ku yaa ALLAH..!
Engkau lah yang maha menentukan..

Apakah aku hina atau mulia..?
Apakah aku beruntung atau celaka..?
Apakah aku jauh atau dekat..?

Ku tak pernah tahu.. bagaimana engkau menilai diri ini. Engkau lah yang maha tahu!

Yang jelas ku hanya mengharap ridho mu yaa ALLAH..

Dengan keterbatasan diri ini, aku benar2 tak mampu..
tetapi ku yakin,karna yang ku harapakan hanya engkau yaa ALLAH.. Engkau akan mampu kan diri ini..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar