Rabu, 27 Januari 2016

Ikuti perintah ALLAH

ILHAM

Bagi kita semua pasti menganggap ilham itu ialah sesuatu pencerahan ALLAH pada diri ini.
Pencerahan yang bagaimana..?
Yaa macam-macam..

Setelah saya menjalani DN(SADAR ALLAH),menurut saya ilham itu ialah perintah-perintah ALLAH. Dan bersyukur lah orang-orang yang selalu di ilhamkan,ia akan selalu dalam kebenaran.

Kita semua sebenarnya selalu di ilhamkan ALLAH,cuma terkadang kita nya yang tidak paham,sehingga tidak menangkap perintah-perintah ALLAH.

Saya contohkan dari pengalaman yang telah terjadi:
Pertama:
Ketika saya dan istri hendak keluar rumah(jalan-jalan),ketika pintu hendak di kunci,tiba-tiba ALLAH ilhamkan:"sudah,di rumah saja.. nggak usah keluar rumah!"

Akhirnya saya tangkap perintah itu,karna ini jelas perintah ALLAH,saya batalkan keluar rumah. Tentu istri jadi ngomel.. sudah rapi-rapi nggak jadi jalan-jalan.. hehe.
Dan ajaib.. selang 10 menit. padahal sebelum nya,langit terang benderang.. tiba-tiba turun hujan sederas-derasnya. Alhamdulillah.. untung saya ikuti perintah sehingga saya tidak kehujanan di jalan.

Kedua:
Beberapa hari kemudian,Istri ajak saya keluar rumah,untuk membeli sesuatu. ALLAH ilhamkan lagi: "hari di rumah saja,nggak usah kemana-mana"!

Yaa saya ikuti perintah.. di rumah saja. Istri yang nggak ngerti tentu marah,di kiranya saya malas lah dll.. tapi saya senyum aja,karna ia tidak mengetahui apa yang saya ketahui.
saya nggak berani menolak perintah ALLAH!
rupanya.. selang setengah jam,rumah saya kedatangan tamu. alhamdulillah.. untung saya ikut perintah! Kalau nggak kasihan tamu udah datang jauh-jauh kami nggak ada di rumah.

Jadi, saya sebenarnya tidak pernah tahu hujan akan turun. Dan tidak pernah tahu tamu akan datang.
Begitulah jika kita patuh pada perintah,kita akan selalu dalam kebenaran.

Ini bukan ilmu terawangan.. tetapi akan di beri signal oleh ALLAH jika kita benar-benar kesadaran ini terus menyambung kepada ALLAH..

Semakin istiqomah SADAR ALLAH,hidup ini lebih enak.. karna selalu di bimbing ALLAH kepada kehendak-kehendak nya.

jadi jika ada masalah,ngapain capek-capek berusaha menyelesaikan masalah,tinggal ikuti saja perintah ALLAH. Nanti ALLAH akan bimbing pada penyelesaian nya. Dan ketika kita mengikuti perintah,kita akan selalu dalam kebenaran..

Istiqomah lah berDN,maka kita akan mudah menerima ILHAM-ILHAM ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar