Sabtu, 30 Januari 2016

NAFAS, KENDERAAN MENUJU ALLAH

Selama saya mengamalkan dzikir nafas,seiring keluar masuk nya nafas.. Perlu waktu agak lama utk bisa merasakan ALLAH yg dekat.

Ternyata di nafas itu ada daya dari ALLAH,di situ lah kehendak ALLAH yg membuat keluar masuk nya nafas.
Karna nya nafas itu bernafas dengan sendiri nya.

Di saat saya menyadari atau merasakan dorongan/daya nafas itu saya meresapi dan mengikuti daya itu..ajaib!!!
Saya seolah tertarik oleh daya/dorongan itu..

Apa yang terjadi?
Nafas masuk(HUU..): saya tertarik dgn cepat seolah melesat ke atas(tempat yg tinggi) itu bukan kehendak saya.. Itu kehendak ALLAH yg memanggil saya mendekat pada nya..

Nafas keluar(ALLAH..): saya di suruh diam sejenak dan memperkuat kesadaran akan ALLAH,dan mulai merasakan ALLAH yg dekat.

Nafas masuk lagi(HUU..): saya tertarik lagi dgn cepat ke tempat yg lebih tinggi dr sebelum nya..lebih mendekat lagi.

Nafas keluar lagi(ALLAH..): saya di suruh diam lagi sejenak dan memperkuat kesadaran akan ALLAH. Dan merasakan ALLAH lebih dekat dari sebelum nya.
Begitu seterusnya berulang kali seiring mengikuti daya nafas itu.

Jadi kesimpulan nya:
Kita harus benar2 pasrah.. Menguatkan kesadaran akan ALLAH. Dan ikuti dan resapi daya ALLAH yg ada pada nafas. Karna daya itu ibarat kenderaan yg super cepat menuju ALLAH.

Jadi kalau kita menumpang kenderaan(daya nafas) itu,kita lebih cepat menuju ALLAH.
Beda kalau kita tidak memakai daya itu butuh waktu agak lama baru bisa merasakan ALLAH yg dekat..

Kita tidak bisa mengatakan keberadaan ALLAH itu di atas/di tempat tinggi. Dimana ALLAH? Hanya ALLAH yg tau. Tapi dari pengalaman saya itu..saya benar2 merasakan ALLAH yg dekat.

Semoga sedikit yg saya dapat ini bisa menjadi penyemangat dan bermanfaat bagi semua orang yg ingin berdzikir pada ALLAH. Semoga kita semua di ridhoi untuk mendekat pada nya..amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar