Sabtu, 09 Januari 2016

SEDIKIT-SEDIKIT ALLAH..

Ketika semakin lama yg ku sebut-sebut hanya.." ALLAH..ALLAH.. dan ALLAH..

sedikit-sedikit ALLAH.. sedikit-sedikit ALLAH..!
dan tulisan2 di FB ini yaa hanya tentang ALLAH..

Sehingga banyak sahabat dan kerabat ngeledek..
-"mau jadi ustad ya ndi.."?
-"saya kira kamu sudah jd imam mesjid"? Hehe..

Bahkan yg lebih parah nya ada yg berkata..
- "ngeri yaa si andy.. ngomong nya ALLAH melulu.. seperti tanda2 orang mau mati saja"?
Macam2 lah..

Hehe.. aku tersenyum pada ALLAH..!

Ku jawab saja..

Benar aku telah "MATI"..
jasad ku mati.. tetapi jiwa ku lah yg hidup..
Benar ku jadi "imam"..
Jiwa ku imam nya,dan jasad ku makmum nya!

Ternyata benar aku sedang jatuh cinta.. tentunya..kita akan selalu menyebut-nyebut pada yg tercinta..

Dan menuliskan ALLAH,ALLAH,dan ALLAH.. bentuk dzikrullah ku kepada nya!

Jadi jika orang2 terdekat melihat ku makin aneh..
Si andy,berubah.. asyik gila ALLAH.. ya maklum saja,nama nya juga  jatuh cinta..!

Terserah apa kata mereka yaa ALLAH.. aku bersyukur kau buat aku "gila" begini..
Dengan rasa CINTA ini lah aku semakin patuh,aku semakin TAKWA kepada mu..

Jangan kau cabut rasa "CINTA" ini yaa ALLAH.. karna,tanpa CINTA.. bagaimana aku bisa mengabdi..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar