Sabtu, 30 Januari 2016

DENGAN DZIKIR NAFAS,KITA DI BIMBING MENGIKUTI KEHENDAK ALLAH..!

Di saat mengamalkan dzikir nafas..kita mengikuti setiap keluar masuk nya nafas. Mengikuti daya yg ada pada nafas dan di iringi dzikir yg SADAR ALLAH maka jiwa kita akan terpanggil menuju ALLAH.. Kepasrahan total pada ALLAH membuat kita hanya mengikuti saja apa yg di kehendaki ALLAH. Itu perjalanan jiwa. Jiwa/roh yg penuh kesadaran akan ALLAH SWT.

Apabila istiqomah berdzikir nafas,Ternyata dalam kehidupan sehari-hari kita juga terpanggil mengikuti apa2 yg di kehendaki ALLAH. Layak nya kesadaran yg mengikuti nafas.. Kita pun mengikuti apa2 yg di kehendaki ALLAH. Tiba2 akan muncul suatu kehendak dr dalam diri.. Kehendak itu di luar dari keinginan kita pribadi(bukan kehendak kita).
Seperti ada suatu daya yg membimbing kita utk melakukan sesuatu.. Padahal kita sebelum nya tidak pernah terpikirkan sesuatu itu! Apabila kita peka..dan mengikuti,maka kita akan di bimbing kepada apa2 yg di kehendaki ALLAH.
Awal nya memang ragu..Terkadang kita bingung,apakah benar atau salah keputusan kita itu..??? Karna terkadang kehendak itu tidak masuk di akal atau seolah tidak mungkin bagi kita bahkan kita terkadang merasa sia-sia apa yg kita kerjakan itu,karna tiada terlihat nya suatu hasil. Di sini kita harus nekat dan mempercayakan pada ALLAH.

Setelah kita sdh berserah dan mempercayai ALLAH.. Maka ikuti kehendak yg dari dalam diri itu. Apabila di ikuti,nanti makin jelas..di ikuti lagi,lebih jelas lagi..ikuti truss nanti akan lebih jelas lagi apa2 yg di kehendaki ALLAH. Sampai akhirnya jelas atau terjadi apa yg di kehendaki ALLAH itu. Apabila kita bisa mengikuti kehendak ALLAH ini.. Apapun yg terjadi pada diri kita..baik dan buruk nya yg terjadi,hati ini iklash,sabar,tenang.. dan selalu berprasangka baik pada ALLAH.

Layak nya mengikuti nafas.. Kita akan mengikuti saja apa-apa yg di kehendaki ALLAH..! Mengikuti kehendak ALLAH adalah sesuai dengan apa yg kita butuhkan,karna ALLAH MAHA MENGETAHUI..apa yg kita butuhkan. Bukan mengikuti keinginan kita!!!

Setelah mengikuti kehendak ALLAH kita akan merasakan KEBAIKAN dalam hidup kita walaupun itu bukan yg kita ingin kan.

Marilah amalkan dzikir nafas sehingga jiwa dan raga iklash mengikuti kehendak ALLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar