Jumat, 03 Februari 2017

JANGAN ABAIKAN PERINTAH ALLAH


JANGAN ABAIKAN PERINTAH ALLAH

terkadang perintah Allah kepada diri kita itu Aneh, dan berbeda dengan kehendak diri. Itu lah yang di katakan Ilham.

Apakah yang di ilhamkan Allah kepada diri saya? Yaitu saya di suruh berdakwah dan berdakwah, menyampaikan Sadar Allah dan dzikir nafas. "Teruslah menulis ndy, sampaikanlah pesan-pesan KU!"
Itulah dorongan dari dalam diri saya.

Akhir nya saya hanya menulis saja setiap hari, menulis di FB, di blog, dan mengunggah video di youtube.
Yang saya lakukan itu bukan mencari ketenaran atau pun pujian. Tetapi tak lain menyampaikan pesan-pesan Allah kepada diri saya. Jika ada daya untuk menulis, ya saya ikuti saja daya itu. Memang mengalir apa ada nya. Bukan sesuatu yang saya pikir-pikir. Tetapi hanyalah menuangkan segala rasa ke dalam bentuk tulisan.
Jika melihat diri saya, mana mampu saya menulis setiap hari seperti itu. Tetapi itu memang lah bukan lagi dari diri saya. Tetapi sudah gerak Allah.

Tanpa di sangka, tanpa di duga.. tulisan-tulisan dan video saya itu menjadi santapan rohani bagi para pembaca dan penonton. Akhirnya, mereka pun tertarik untuk membeli buku saya. Mengalir lah rezeki Allah itu kepada diri ini.

Jadi, pelajaran untuk saya dan teman-teman semua. Coba lah kita ikuti segala perintah Allah. Jangan mengabaikan nya. Terkadang Allah ingin memberi itu dengan cara NYA, bukan dengan cara kita. Yang penting kita patuh saja melaksanakan perintah-perintah NYA. Pasti lah kita dalam jaminan Allah.
Memang paling enak itu jika kita bekerja karena Allah. Mengabdi kepada Allah. Tentu lah Allah akan menjamin Rezeki kita. Siapa sangka hanya membuat status di FB saja bisa mendatangkan rezeki? Tetapi itulah yang sudah saya buktikan.

Saya tidak meminta upah dari segala apa yang saya sampai kan baik di FB, di blog, maupun video di youtube. Semua yang saya sampaikan hanya karna mengikuti perintah Allah. Tetapi di situ Allah beri Rezeki.
Jadi, pahami.. setiap kita pasti di beri tugas oleh Allah. Pasti di perintah kan begini dan begitu, benar lah janji Allah, "Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya”. [Ath-Thalaq : 3]"

Tawakal itu mengikuti Allah, berserah diri. Apa pun yang Allah perintah kan, lakukan lah karna Allah. Tentu kita akan di jamin dan di cukup kan Allah. Jadi, jangan pernah mengabaikan perintah-perintah Allah.

Karna setiap diri pasti Ada perintah NYA, mungkin hanya saja kita yang tak yakin, kita nya saja yang tidak percaya. Jika yakin, dan berserah.. pasti lah kita beruntung. Karna pemberian Allah itu, apabila kita telah memenuhi perintah NYA..












Tidak ada komentar:

Posting Komentar