Rabu, 08 Februari 2017

BUKU

BUKU

Alhamdulillah, Buku "Sadar Allah dengan Dzikir Nafas" telah sampai ke Malaysia.

Buku itu ialah pengalaman saya dalam mengamalkan Dzikir Nafas. Yang awal nya tiada pernah belajar menulis, Alhamdulillah di bisa kan Allah menjadi penulis.

Sampai Saat ini pun terkadang saya masih tak percaya.. "koq bisa ya saya menulis buku setebal itu?" Tetapi itulah kenyataan nya, ketika hanya mengikuti saja apa yang di kehendaki Allah pada diri ini.

Semua tulisan itu mengalir apa ada nya, bukan saya karang-karang atau olah pikir saya. Itulah pengalaman. Apa pun yang kita alami, itu lah ilmu yang berharga. Itulah ilmu dari perjalanan hidup ini.

Lantas, bagi yang membaca buku itu apakah akan mendapatkan ilmu juga? Belum..!

Dengan membaca buku, itu belum mendapatkan ilmu yang sesungguhnya. Buku hanya lah kabar berita. Sama seperti membaca Al quran. Orang yang hanya membaca tanpa mempraktekkan Al quran dalam hidup. Tak akan mendapatkan ilmu.

Begitu pula buku, itu hanya kabar/pesan yang memotivasi kita untuk m'laku/praktek. Ilmu yang sesungguhnya ialah apabila kita telah mempraktekkan nya.

Itulah pembuktian diri, akan mengerti setelah menjalani..

Jadi untuk semua Sahabat yang telah memiliki Buku saya, praktek lah, buktikan lah tulisan itu. Jika nanti telah merasakan sendiri, barulah itu ilmu yang sesungguhnya.

Saya hanya memberi pesan, memberi kabar, atas apa yang telah saya jalani. Semoga sahabat-sahabat semua termotivasi, terdorong, terpanggil untuk lebih dekat kepada Allah..

Semoga kelak, mendapat kan ilmu yang sesungguhnya, semoga kelak Allah ajarkan ilmu yang belum kita ketahui.. Aamiin ya Allah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar