Kamis, 02 Februari 2017

SENDIRI



SENDIRI

Ketika kita sedang sendiri, apakah yang kita lakukan, apakah yang kita pikirkan? Apa menghibur diri, atau memikirkan masalah hidup?

Banyak orang ketika punya masalah ia ingin menyendiri, kata nya, "ingin menenangkan pikiran". Tetapi justru masalah semakin menghujam pikiran nya. Semakin lah ia stress, galau, terpuruk sendiri.

Jadi, jangan salah memanfaatkan waktu sendiri. SADAR ALLAH lah di kala sendiri. Ketenangan itu akan kita dapatkan jika kita menyerahkan segala nya kepada Allah.

Sedih, kecewa, stress, takut, marah, serahkan semua rasa itu kepada Allah.
Karna itu semua datang nya juga dari Allah, jadi kembali kan lah kepada Allah..

Di kala sendiri, duduk lah bersimpuh di hadapan NYA.. akui, sadari, dan yakini. "Hanya Engkau yang dapat menolong ku ya Allah.. hanya Engkau.. sungguh saat ini aku tak berdaya, maka tolong lah aku ya Allah.."

Mungkin selama ini kita telah banyak berlaku sombong, telah banyak merasa bisa, merasa mampu.. tanpa mengakui Allah. Makanya di buat Allah sampai tak berdaya, agar kita menyadari dan mengakui Allah.

Di suruh berserah.. kita merasa bisa..
Di suruh bertakwa, tetapi masih mengikuti Nafsu juga..
Ini lah panggilan Allah!

Kapan kah sendiri? Tidak perlu ke gua untuk menyendiri. Ketika saat nya kita tak ada lawan bicara, ketika bibir ini tak bicara. Itu lah saat nya sendiri.

Biarlah jiwa yang berkata-kata.. menghadap dan menemui Allah(Sadar Allah). Pasti lah tenang kan kita dapatkan. Pasti lah lupa masalah kehidupan.

Walau masalah belum selesai, ada ketenangan yang sangat dalam. Seolah, masalah itu telah terselesaikan .

Mencari solusi, jangan dengan cara diri. Tetapi pakai lah cara Allah, ikuti saja segala kehendak NYA. Makanya, menghadap Allah lah di kala sendiri. Pasti kita akan di beri petunjuk oleh NYA..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar