Senin, 20 Februari 2017

MURID YANG PATUH

MURID YANG PATUH

Jika seorang guru sudah berkata, "kamu berjalan lah sendiri.. jangan bergantung kepada saya, tetapi belajar lah sendiri kepada Allah!"

Itu pertanda kamu harus mandiri, jangan lagi minta di suapi, karna jika bergantung terus kepada guru, kamu yang rugi. Ilmu mu tidak akan meningkat.. itu murid yang manja namanya! Di suruh ke Allah koq tidak mau jalan? Koq tidak patuh?

Jika saya ini berjalan sendiri, bukan berarti saya meninggalkan guru. Tetapi karna saya patuh kepada ajaran beliau. Dan saya sangat bersyukur mempunyai guru yang seperti itu. Tentu tak akan saya lupakan jasa-jasa beliau. Dan saya akan terus melanjutkan perjuangan guru.

Untuk teman-teman seperjalanan.. mari kita berjalan sendiri.. pelajaran Allah itu sangat luas..
Lihat lah alam bebas, jadikan hanya Allah penasehat mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar