Rabu, 15 Juni 2016

KALIMAT ALLAH

KALIMAT ALLAH

قُلْ لَّوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَادًا لِّـكَلِمٰتِ رَبِّيْ لَـنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ اَنْ تَـنْفَدَ كَلِمٰتُ رَبِّيْ وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهٖ مَدَدًا
Katakanlah (Muhammad), "Seandainya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, maka pasti habislah lautan itu sebelum selesai (penulisan) kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula)."
[QS. Al-Kahf: Ayat 109]

Alhamdulillah.. saya telah membuktikan ayat di atas..
Guru saya hanya menyuruh tulis lah segala laku.. terus lah menulis.. perjalanan kita dalam menuju Allah.

Ternyata menulis adalah cara terbaik belajar kepada Allah. Ketika kesadaran ini senantiasa tersambung kepada ALLAH. Kita akan memahami kalam-kalam ALLAH..

saya memang bukan penulis, tetapi kepatuhan terhadap perintah guru, membuat Allah pun ridho..
Guru menyuruh menulis, ya saya pun berusaha mengikuti.. karna niat saya sungguh-sungguh ingin belajar.

Ketika menulis, benar-benar tiada habis nya.. saya pun ketagihan terus menulis.

apa pun kepahaman yang saya dapatkan saya selalu tulis. Dan yang paling saya senangi dari menulis ialah.. Saya bisa berkomunikasi dengan Allah, Allah selalu berkata-kata pada tulisan saya sendiri. 

Bahasa keren nya, "asyik nih, aku mendapat berita dari langit". Hehe..

satu 'kata' saja yang tertangkap dengan SADAR ALLAH, bisa menjadi artikel yang panjang. 

Setelah menulis, saya baca berulang-ulang. Ini sebelum nya tiada di pikiran saya. Benar-benar lah ini dari ALLAH yang mengajari. Dan saya pun belajar dari tulisan sendiri.

Patut lah para alim ulama terdahulu selalu menulis dan mempunyai kitab spiritual nya. Karna memang ada rahasia Allah dalam menulis. Allah menurunkan ilham nya melalui tulisan.

Semakin di tulis, semakin tiada habis-habis nya.. memang ilmu Allah ini maha luas. Beruntung lah orang yang mau menulis, karna pasti banyak mendapat kan pelajaran ALLAH.

terima kasih guru ku, engkau telah mendorong diri ini untuk menulis dan terus menulis. Sehingga apa yang ku dapatkan.. benar-benar murni. Bukan karna mendengar kata orang atau menjiplak. 

Tidak mungkin saya bisa menulis setiap hari nya jika bukan dari ALLAH. dari mana ide ini selalu datang? Jika bukan dari Allah.

Tanpa ku sadari guru ku telah menurunkan ilmu nya.. yaitu menulis. Karna guru ku juga penulis yang telah menghasilkan beberapa karya, yaitu beberapa buku yang tertulis melalui ilham Allah.

Ilmu laku adalah ilmu yang murni..
Doakan aku guru dan sahabat semua, semoga buku ku juga cepat selesai dan bisa menghasilkan karya dari hasil ilham-ilham Allah. Semoga siapa yang pembaca, juga semakin kuat lurus ke Allah..
Aamiin ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar