Selasa, 18 Juli 2017

TESTIMONI PAK SUGIYANA

TESTIMONI PAK SUGIYANA

Assalamualaikum bang.
Luar biasa dan makna buku bang Andi mudah dipahami.Saya kira wajib dimiliki seorang muslim yg ingin dekat dgn Alloh.Saya belum bisa ketemu langsung dgn guru DN. Udah saya praktekkan luar biasa perubahan dlm diri saya.saat Dzikir nafas semampu saya ada getaran halus yg menengadahkan kepala lalu digerakkan untuk sujud lama kemudian duduk lagi ,ada getaran dingin masuk ke tubuh sampai meneteskan air mata.Mohon pencerahan nya🙏🙏

===================================================

Alhamdulillah, jika sungguh-sungguh mau mengamalkan.. pasti lah mendapatkan pelajaran Allah. Walau pun tidak bertemu saya, dan juga belum bertemu guru DN ( pak pur). walau hanya membaca dari Ebook, tetapi ilmu tetap mengalir jika sungguh-sungguh mau belajar.

Siapa yang membimbing semua itu..? ya Allah. sangat jelas, langsung bisa di rasakan manfaat nya. yang penting niat nya lurus.. jika sudah lurus, Allah sendiri yang akan mengarahkan mendekat kepada Nya..

jika seorang hamba ingin mendekat, pasti lah cepat-cepat Allah sambut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar