Kamis, 06 Juli 2017

SENSASI SUJUD KETIKA BERDZIKIR NAFAS

SENSASI SUJUD KETIKA BERDZIKIR NAFAS

Berikut ini adalah pengalaman Pak Budi ketika berdzikir nafas..

Assalamualaikum bang Andy... mau sharing bang, barusan selesai DN dengan durasi empat puluh menit... Sebelum DN, saya membaca buku "benarkah Allah ada?" sebanyak enam puluh halaman... 

Pas DN, di pertengahan tiba-tiba kepala saya sering mendongak keatas, saya ikuti saja gerakan nya ... Dan saya juga sering melakukan gerakan sujud...... Sebelumnya tidak pernah seperti ini, mohon pencerahannya bang... Saya sempat kaget juga ketika terjadi demikian, saya ikuti saja tetapi tetap melakukan dzikir nafas.

Saya ingat pesan bang Andy, "kalau ada gerakan ikuti saja, yang penting bukan dari diri kita yang niat untuk menggerakkan nya." Kok bisa begitu ya bang....?

Jawab,
Walaikumsalam wr wb..
Sensasi Sujud dalam Berdzikir Nafas ini, sudah saya tuliskan di buku saya ( Sadar Allah dengan Dzikir Nafas). Karna saya juga dahulu mengalami nya ketika Awal-Awal belajar Dzikir Nafas. Semoga dengan berbagi pengalaman ini, teman-teman yang lain yang merasakan pengalaman yang sama seperti pak Budi, tidak kebingungan lagi..

=======================================================

SENSASI SUJUD DALAM BERDZIKIR NAFAS

Apapun yang di dapat, di rasa, di lihat, di dengar dalam berDzikir Nafas.. selagi kesadaran pada ALLAH tetap terjaga.. sesungguhnya itu rezeki dari ALLAH. pelajaran dari ALLAH..!

Ketika berDzikir Nafas duduk iftiros.. saya mendapat sensasi sujud. Ketika kesadaran pada ALLAH makin kuat (makin dekat ke ALLAH).. setiap hembusan nafas keluar, ada daya yang menyuruh jasad ini bersujud..!

Semakin saya berserah pada saat nafas keluar memanggil ALLAH. daya sujud itu semakin jelas!

Awalnya saya tahan, karna saya pikir ini hanya perasaan saya saja. Tetapi daya itu makin kuat, jelas dan pasti. Tubuh ini pelan-pelan mulai bersujud dengan irama nafas keluar.

Hari demi hari saya berDzikir Nafas.. daya itu selalu muncul.. dalam posisi SUJUD saya mendapatkan ketenangan yang luar biasa.. seolah berada di dunia lain.

Apa yang salah pada diri ini.. mengapa daya sujud selalu muncul..? awalnya saya bingung.
Rupanya.. ketika jiwa berserah kepada ALLAH.. maka jasad ini pun akan ikut patuh pada apa yang di kehendaki ALLAH. SUJUD adalah perlambang TAKWA..

Dalam kehidupan; salah dan benar akan semakin jelas.. perintah-perintah ALLAH akan semakin tegas. Jiwa dan jasad telah bersatu patuh kepada ALLAH. pelan-pelan DOSA saya tinggalkan.. pelan-pelan ibadah makin membaik. Makin lama.. makin berusaha TAKWA..

Gerak, lisan, tingkah laku.. mengikuti kehendak ALLAH.
Alhamdulillah.. terimakasih yaa ALLAH, engkau telah mensujudkan diri ini.. takwa ku, atas kehendak Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar