Sabtu, 01 Juli 2017

TERAPKAN DALAM KEHIDUPAN

TERAPKAN DALAM KEHIDUPAN

Bagi yang sudah mempelajari "Dzikir Nafas Sadar Allah.." terapkan lah kesadaran akan Allah itu dalam kehidupan kita. Di kala susah dan senang.. di kala sedih dan gembira.. apakah kesadaran ini selalu bersama Allah?

kebahagiaan itu tak bisa di ukur dengan kesenangan dan harta.. tetapi bahagia yang sesungguhnya ialah, ketenangan Jiwa. segala ilmu yang kita miliki dan amal ibadah yang kita lakukan, apakah telah membuat jiwa ini tenang? jika belum tenang.. berarti ada yang salah dengan itu semua. mengapa..? karna tiada kesadaran kepada Allah.

Makna dzikir itu bukan lah menyebut atau mengucap, tetapi tersambung nya kesadaran Jiwa kepada Allah. ketika kesadaran mu tersambung, maka engkau kan bersama Allah. apalagi yang kita takutkan jika telah bersama Allah? tentulah jiwa ini kan tenang.

Bagi yang sungguh-sungguh mau belajar tentang Sadar Allah dalam kehidupan, miliki lah buku saya ini. memang sih, agak sedikit mahal yaitu Rp 150.000 (Versi Hard Cover). sengaja saya bikin mahal.. agar yang membeli itu orang yang butuh, sungguh-sungguh mau belajar. Alhamdulillah, banyak yang membeli buku versi Hard Cover ini lebih sungguh-sungguh belajar.

karna kebahagiaan seorang penulis ialah bukan karna buku nya banyak laku terjual, tetapi apabila pembaca mendapatkan sesuatu di buku itu. sungguh saya sangat bersyukur jika begitu.

Di baca, di hayati, lalu terapkan lah dalam kehidupan.. itulah ilmu yang sesungguhnya. Jadi, buku atau kitab itu baru teori.. hanya cerita, belum ilmu yang sesungguhnya. Ilmu sesungguhnya itu nanti kan kita dapatkan dari Allah.. yaitu pelajaran dalam kehidupan. segala cerita dan kisah hanyalah sebagai ajakan saja.. mau atau tidak mau mencontoh nya? jika mau.. pastilah dapat!

Bagi yang membutuhkan buku "Sadar Allah dengan Dzikir Nafas bisa menghubungi saya di Wa: 0812-70566960

Tidak ada komentar:

Posting Komentar