Sabtu, 08 Juli 2017

MEMBACA ILHAM

MEMBACA ILHAM

Tiba-tiba saya mendapat hadiah ebook dari seorang sahabat. Dan di suruh membaca ebook tersebut. Tetapi sebelum ebook tersebut saya baca.. yang terbaca ialah malah Ilham Allah. "apa ya pesan Allah saat ini..? saya ini di suruh apa oleh Allah..? mengapa tiba-tiba di beri Ebook?." hati ini pun bertanya-tanya.

Ilham Allah itu bisa datang dari mana saja. Dari orang terdekat, dari sahabat, bahkan dari Alam sekitar kita. walau kita melihat kucing sedang mengeong saja di pinggir jalan, jika kesadaran ini benar-benar tersambung kepada Allah. maka kan terbaca lah pesan-pesan Allah itu.

Dan pesan yang terbaca saat ini ialah tentang " Ebook " yaitu buku digital versi Pdf, bisa di baca melalui smartphone, tablet, maupun laptop atau pc computer. jadi bisa di baca dimana saja. Saya pun terdiam sejenak dan mencoba membaca, " ada apa dengan Ebook ini ya Allah?"

saya pun jadi teringat akan buku saya yang kedua, yang telah selesai saya tulis beberapa bulan yang lalu. yaitu berjudul "KESADARAN JIWA". Di karenakan keterbatasan dana, buku tersebut pun belum saya cetak-cetak juga. Akhirnya Buku tersebut pun tertahan dan belum sampai kepada pembaca.

Hari ini saya di tegur oleh Allah, seolah Allah berbicara.. " Kamu kan belum punya dana untuk mencetak buku itu Ndy, ya sudah.. jual saja yang versi Ebook itu! yang penting pesan-pesan Ku sampai kepada mereka."

Jadi berdasarkan Ilham Allah ini, saya jual buku "KESADARAN JIWA" versi ebook seharga Rp 50.000..
Bagi teman-teman yang mau membeli, Silakan transfer ke Rekening,
Nama: ANDI FIRMANSYAH
Bank: BNI
No Rek: 0152-8829-31

Lalu hubungi Wa saya di 0812-70566960.
setelah transfer dan menyertakan bukti pembayaran, maka akan saya kirimkan Ebook "KESADARAN JIWA" melalui Whatsapp.

Semoga dengan membeli Ebook tersebut menjadi amal baik bagi teman-teman semua. karna dengan begitu, semoga saya bisa membuat buku yang versi cetak. sehingga makin banyak lah orang-orang yang hidup berkeihsanan (Sadar Allah ) kepada Allah.. Aamiin.

Judul Buku   : KESADARAN JIWA (Meraih Hidup Berihsan)
Penulis         : Andy Firmansyah
Versi             : Ebook
Halaman       : 211 Hal

Sinopsis Buku:
Sedari kecil kita sangat lah jarang di ajarkan tentang keberihsanan( Sadar Allah ) kepada Allah. yang kita pelajari hanya ibadah jasmani, yaitu syariat, dan syariat, sedangkan  Wilayah hakikat atau wilayah Rohani sangat lah jarang yang mengajarkan.

Kita paham cara melakukan Sholat, tetapi hakikat sholat itu apa? mengapa tak dapat mencegah perbuatan keji dan mungkar? Mengaji hanya sebatas membaca dan menumpuk ilmu. bersedakah hanya lah sebatas memberi, tetapi paham kah kita hakikat nya semua itu?

Setiap Hari kita membaca Al-Fatihah, " Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkulah kami mohon pertolongan." mengapa kita masih meminta pertolongan orang pintar, dan Kyai. Mengapa tiada keyakinan kepada Allah? Keislaman kita hanya lah sebatas nama, jika tiada keyakinan dan berserah diri kepada Allah.. itu belum Islam sesungguhnya.

Hidup tanpa keihsanan ( Sadar Allah ), sama saja seperti bangkai yang berjalan, jiwa nya mati. Oleh karna itu di buku ini saya jelaskan bagaimana cara meraih keihsanan ( Sadar Allah ) itu. yaitu dengan beberapa metode.. Dzikir Nafas, Patrap, dan komunikasi Al-quran. ketiga metode tersebut ialah cara cepat mencapai keihsanan. karna saya telah membuktikan.

Selamat Membaca..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar