Minggu, 02 Juli 2017

DI BERI AMALAN HU ALLAH, TETAPI TIDAK DI AJARKAN CARA NYA

DI BERI AMALAN HU ALLAH, TETAPI TIDAK DI AJARKAN CARA NYA

Ada seorang pengikut di Youtube saya yang menelepon, bahwa beliau telah di berikan amalan Hu Allah ini beberapa belas tahun yang lalu oleh kakek nya. tetapi tidak di ajarkan bagaimana cara berdzikir dengan kalimat Hu Allah itu. Lantas beliau pun tidak lagi mengamalkan Dzikir Hu Allah. 

Hingga lah ia bertemu Video saya. orang itu pun mencoba seperti apa yang saya tunjukkan di youtube. apa yang terjadi? Seluruh tubuh nya bergetar hebat. ia menangis tersungkur penuh haru ketika merasakan Allah yang dekat. "sungguh bang Andy.. belum pernah saya rasakan Allah yang dekat seperti ini" itulah pengakuan nya.

"itulah nama nya Kesadaran kepada Allah (Berihsan), jika kamu telah menyaksikan Allah dengan kesadaran Jiwa.. lebur lah diri mu. bahkan ketika Sholat, ketika kamu mengangkat kedua tangan dan bertakbir "Allah Hu Akbar".. lemas lah lutut mu, rasa nya kamu tak sanggup lagi untuk berdiri." itu lah sedikit cerita pengalaman saya pada nya.

Lalu, saya pun menyampaikan apa yang saya ketahui, " Bawa lah kesadaran itu di dalam Sholat.. maka pasti lah khusyu' Sholat itu. Khusyu' itu ialah bertemu Allah, menyaksikan Allah. Jika kita sudah bisa seperti itu, barulah kita kan tercegah dari perbuatan keji dan mungkar. Jika kamu sudah sholat, tetapi masih juga berbuat perbuatan keji dan yang mungkari Allah.. berarti ada yang salah dengan sholat mu. karna tiada menyaksikan Allah..!

Jadi Dzikir Hu Allah ini bukan barang baru, Tetapi itulah amalan-amalan para Wali-Wali terdahulu. bersyukur lah kita sekarang di ajarkan secara terang-terangan. Siapa pun bisa belajar. asal ada kemauan. 

lantas orang itu pun melanjutkan, "saya senang mengikuti setiap Video bang Andy, karna bahasa nya mudah di mengerti!"

" Alhamdulillah, saya juga bersyukur pak, karna guru saya mengajarkan Dzikir Nafas ini juga dengan bahasa yang mudah!" jawab saya penuh rasa syukur.

Lantas beliau pun memohon Izin mengamalkan setiap apa yang saya sampaikan. saya pun mendoakan, semoga Allah memberi kepahaman atas segala yang saya sampaikan. " Jika ia ingin dekat kepada Mu, sambutlah dia ya Allah.. rangkul dia semakin dekat kepada Mu.. Aamiin"

Jadi untuk siapa pun yang mulai belajar dzikir nafas, sungguh-sungguh lah. dahulu begitu sulit nya orang ingin belajar, semua serba rahasia. tidak sembarang orang yang mendapatkan amalan ini. sekarang sudah terbuka lebar dengan sangat jelas dan simple. 

Saya pun tidak tahu mengapa dahulu nya di rahasia kan, mungkin saja karna zaman dahulu itu ialah zaman "Saur sepuh", banyak di salah gunakan untuk kesaktian. sekarang Zaman sakti-saktian sudah berlalu.. sekarang banyak orang mencari ajaran yang benar-benar lurus kepada Allah.

Bersyukur lah kita yang bertemu amalan Dzikir Nafas ini, semua terbuka lebar dan di ajarkan secara jelas lagi mudah. sungguh-sungguh lah mengamalkan nya..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar