Senin, 10 Juli 2017

PENGALAMAN PAK BUDI PERMANA DALAM PENCARIAN

PENGALAMAN PAK BUDI PERMANA DALAM PENCARIAN

Assalamualaikum Wr. Wb…..
Disini saya sebagai pelaku DN yang baru belajar dan niat share dan berbagi pengalaman kepada sahabat2 DN, terutama yang baru belajar dan niat ingin belajar……

Awal mula saya mengenal DN yaitu searching dari youtube dan menemukan video youtube Pak Pur tanpa sengaja..tadinya saya searching ilmu2 kesaktian seperti meraga sukma, dan ada video youtube pak pur yang menjelaskan mengenai lepas dari jasad meninggalkan alam semesta, saya iseng2 baca dan saya menjadi tertarik…mulailah saya download semua video youtube pak pur & saya juga menemukan dan men download video bang Andy…..

Saya baca blog solospirit islam & blog bang andy…..ternyata inilah yang saya cari2 selama hidup saya…selama ini saya selalu mencari dan berpindah2 perguruan, padepokan, pengajian, toriqoh…..

Tanpa ragu saya mulai menjalankan DN, dan konsultasi dengan bang Andy lewat wa…yang saya rasakan adalah benar2 beda dengan amalan yang sebelumnya saya jalani, pas melakukan DN saya benar2 nyaman dan tenang……alhamdulilah kemudian dipermudah dengan adanya terbitan buku2 spiritual dari pak pur untuk mempelajarinya, langsung saya pesan lewat pak wid begitu dananya sudah ada…..ini benar2 berguna sekali buat kita2 yang memang niat mempelajarinya…alhamdulilah

Kemudian saya pun berkenalan dengan Pak Widarto lewat wa, karena saya searching2, beliau adalah yang terdekat diwilayah Jakarta dan merupakan senior/orang yang memang sudah ditunjuk pak pur…..

Saya pun nekat silaturohin ke rumah pak wid, dengan hanya satu tujuan, ingin mendapat bimbingan langsung dari beliau…..alhamdulilah Sabtu, 8 Juli 2017 kemarin saya mendapat bimbingan DN, 3T, Patrap Tidur, Patrap Gerak Rasa, Silatun ke Allah….

“Silatun ke Allah”….awal mempelajari DN dari membaca, saya tidak mengerti apa maksudnya dan bagaimana rasanya….setelah bertemu dengan Pak Wid, saya dipahamkan seperti apa silatun ke allah itu….dengan menyebut dan memanggil Allah, tiba2 saja saya menangis sejadi2nya tanpa dibuat, sambil menangis saya menyebut Allah dan badan ini tiba2 saja bersujud, sambil menangis dan tetap menyebut Allah……..alhamdulilah

“Dzikir Nafas”….banyak sekali masukan yang terima dari pak wid yang benar2 bermanfaat dan dijelaskan kunci dalam ber DN yang benar dan baik…alhamdulilah

“3T”….alhamdulilah saya diberi pelajaran dan pemahaman mengenai 3T dari pak wid, sebelumnya saya belum paham dari membaca, tapi setelah diberi penjelasan dari pak wid, alhamdulilah, masuk semua pelajarannya…ketika pulang dari rumah pak wid, di motor saya baca subhanallah, saya menangis dengan tiba2 dan makin lama makin kencang tangisnya, saya hentikan saja bacaannya soalnya takut nabrak..hehehehe

“Patrap Tidur”….sampai sekarang masih bingung soalnya aneh…hehehehehe….saya berada pada posisi tidur dan mata meram, tapi hati ini terus melakukan DN..yang saya rasakan yaitu saya tetap sadar dan yakin banget kalau saya tidak tidur karena sedang DN…tapi pas saya disuruh ngaca oleh pak wid, mata saya sembab dan merah seperti orang habis tidur……alhamdulilah

“Patrap Gerak Rasa”….alhamdulilah berjalan lancar, mengikuti gerakan yang muncul

Saya ucapkan terima kasih banyak untuk Pak Wid yang sudah menerima saya, menjamu saya, membimbing dan mengarahkan saya dalam mempelajari untuk Lurus Ke Allah….hanya Al Fatihah yang bisa saya kirimkan untuk Pak Wid, Semoga pak wid sekeluarga mendapatkan barokah dari Allah swt…..Terima kasih juga untuk mas Sangi yang sudah menerima, myambut dan menemani saya selama di rumah pak wid

Kalau boleh saya sarankan kepada teman2 yang baru belajar DN dan niat ingin belajar DN, datangilah/silaturohim kepada Pak Pur dan orang2 yang memang sudah diamanahkan oleh Pak Pur…..kalau prinsip saya adalah ini merupakan adab seorang murid terhadap guru…. Insyaallah kalau tidak ada halangan saya akan silaturohim dengan Pak Pur di Solo, Gumpang, semoga dimudahkan. Aminnn…..

Sebelumnya mohon maaf, kalau tulisan saya kepanjangan, saya hanya menulis yang saya alami dan saya rasakan…sekali lagi mohon maaf apabila ada tulisan saya yang tidak berkenan di hati…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar