Jumat, 24 Maret 2017

KESADARAN YANG PEKA

KESADARAN YANG PEKA

Banyak teman-teman yang bingung, "setelah berDN mengapa saya sering merasakan sesak, dada berdetak kencang, pusing, kepala berat..?" dan macam-macam rasa nya.

Saya juga merasakan seperti itu dahulu, terkadang bertanya-tanya sendiri. "Apa yang salah ya?"

Tetapi saya selalu berprasangka baik kepada Allah. DN pun tetap saya Amalkan. Lama-lama kelamaan saya menjadi paham, bahwa itu semua bukan dari diri saya, tetapi vibrasi dari sekitar.

Ketika saya bertamu ke rumah seorang sahabat, saya merasakan sakit perut yang amat sangat, perut sebelah kiri seperti di remas-remas. Tetapi aneh nya seperti ada yang memberi tahu, "sahabat mu itu sedang sakit..!" Dan saya jadi mengetahui apa isi hati/pikiran nya.

Ketika saya bertanya, ternyata benar.. ia sedang mengalami sakit liver/lambung, sehingga sulit makan berhari-hari. Sudah berobat ke dokter, udah minum obat tetapi tak sembuh-sembuh juga.

Tiba-tiba mengalir lah Nasehat-nasehat Allah melalui lisan saya. "Kamu sedang sakit hati ya kepada sesorang? Ikhlasin saja lah. Itu lah penyebab sakit mu itu. Jika kamu ikhlas, insyaAllah penyakit mu itu sembuh."

Teman saya menjadi terheran-heran, "koq tahu kamu ndy? Aku barusan di tipu orang. Belasan juta rupiah uang menghilang begitu saja"

"Ikhlasin saja lah.. yang penting sembuh!" Bujuk saya.

Setelah ngobrol-ngobrol, ia pun lupa tentang sakit nya. Ternyata sembuh saat itu juga, dan ia bisa kembali makan dengan nikmat.

Besok nya ia telepon saya, bahwa penyakit nya sudah sembuh total.

Sejak saat itu saya pun jadi mengerti, ternyata segala rasa itu bisa dari vibrasi sekitar kita. Saya bisa merasakan perasaan istri saya tanpa ia berkata, ini kesadaran yang peka.

Ketika saya merasa pusing, saya tahu bahwa itu ternyata dari istri saya. Akhirnya, menasehati agar jangan banyak pikiran. Berserah saja ke Allah..

Mohon maaf, ini bukan pamer kesaktian. Agar teman-teman yang lain, mengerti jika berDN mengapa sering begini dan begitu? Coba lihat lah orang-orang di sekitar kita. Bisa jadi, itu vibrasi dari mereka. Ketika kesadaran jiwa kita ini semakin aktif dan peka.. maka akan cepat tertangkap sinyal dari sekitar.

Jangan tinggalkan DN nya, latih lah terus, dan selalu berprasangka baik kepada Allah. Walau yang di berikan itu tidak enak, bisa jadi suatu anugerah bagi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar