Minggu, 19 Maret 2017

TESTIMONI PAK TONY

Testimoni pak Tony, dari kaltim.

Pak Tony:
Ass. Maaf bang Andy. Saya  menganggu sebentar. Saya mau tanya. Saya selama ini masih ber DN sambil beraktifitas saja. Belum mencoba sambil duduk timpuh seperti di video bang Andy. Dengan ber DN. Saya memperhatikan perubahan pada diri saya. Yaitu hati jadi lemah mudah menangis jika melihat hal-hal yang sifatnya kasihan. saya jadi sering mengucap sukur dan kadang sampai menangis. Telingga ini merasa senang jika mendengar adzan. masih banyak lagi. 

Terima kasih bang andy dengan adanya DN dari bang andy saya jadi lebih damai lega happy dll.  Terimakasih. Setelah melihat video bang Andy. Saya jadi pengen bertanya. Kalau tidak salah level 3. ketika nafas keluar Allah...sambil berserah total. Apakah yg dimaksud tolal itu kita mengeluarkan nafas sehabis-habisnya sampai kita merasa ada dorongan nafas masuk? Terus apa begitu juga ketika nafas masuk.? Pada saat ber DN ada yang seperti memperhatikan nafas otak. Apa kita konsentrasi dengan yang memperhatikan itu?  Trims sebelumnya. Tony dari kaltim.

Andy Firmansyah:
Waalaikumsalam wr wb..
Alhamdulillah pak tony, saya senang mendengar testimoni nya.. Alhamdulillah..
Berserah total yang saya maksud benar seperti yang pak tony tuliskan tadi. Yaitu sampai nafas ini habis.. berserah nya, ketika ada dorongan nafas masuk lagi ya kita tinggal mengikuti.
Rahasia nya berserah, ya di saat nafas keluar itu..

Dan ketika kita memperhatikan nafas yang keluar masuk itu, ialah kesadaran jiwa. Bukan otak..! Nanti lama-lama kesadaran kita tidak lagi ke nafas, tetapi sudah ke Allah. Itu lah yang di bilang level 3..
Nafas akan kita tinggalkan, yang kita Sadari hanya Allah. Mengikuti nafas hanya lah pintu masuk untuk mencapai pada kesadaran jiwa. Ketika sudah masuk ke jiwa, yang kita Sadari selanjutnya ialah Allah yang dekat..

Perubahan pak tony yang positif itu karna telah aktif nya kesadaran jiwa..

Pak Tony‬:
Alhamdulilah.... merinding  badanku  Bang Andy ... menyebut-nyebut Allah. Terimakasih petunjuknya Bang Andy. Doakan saya. Trimakasih.

Andy Firmansyah:
Semoga senantiasa terjaga kesadaran kita pada Allah pak.. Aamiin ya Allah..

Pak Tony‬:
Aamiin ya allah... terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar