Selasa, 14 Maret 2017

KEKUATAN BERSERAH DIRI

KEKUATAN BERSERAH DIRI

ini ada kisah menarik, tetapi saya mohon maaf sebelum nya bukan maksud pamer. Tetapi hanya berbagi cerita, agar sahabat-sahabat yang lain semakin kuat keyakinan kepada Allah.

Ada seorang sahabat yang curhat ke saya, ia kasihan kepada tetangga nya yang selalu kesurupan setiap habis magrib. Jin yang merasuki itu mengaku jin muslim dan mengaku sebagai penjaga si anak yang di rasuki nya itu. "Bagaimana itu bang Andy, saya kasihan kepada anak itu?"

Saya bilang, "mana ada itu pak, jangan percaya! Kalau sudah merasuki itu jelas menggangu, harus di usir jin itu."

Sahabat ini selalu mempelajari setiap video-video di youtube saya. Semangat berDN nya sangat luar biasa. Setelah mengamalkan ia akan selalu menelepon saya dan berbagi cerita pengalaman nya. Bahkan anak-anak nya pun di ajarkan nya. Karna ia merasakan benar-benar berguru kepada Allah itu benar ada nya. Ia banyak mendapat pelajaran tanpa ada seorang pun yang mengajarkan.

Dan tadi malam, anak tetangga nya itu kembali kumat. Ia pun melakukan apa yang saya sarankan. "Minta kekuatan Allah pak, berserah kepada Allah. Jangan dengan kemampuan kita." Dan Alhamdulillah, jin yang merasuki itu pun keluar dan anak itu normal kembali.

Saya jadi ketawa sendiri terkadang. Hehe..
jujur saja, saya saja tidak pernah mengalami kasus begitu. Tetapi begitulah jika kita telah yakin kepada Allah, kekuatan nya adalah kekuatan Allah.

DN ini bukan Dzikir biasa, tetapi Dzikir penuh kesadaran kepada Allah. Apabila kita meminta dengan penuh kesadaran dan berserah diri, insyaAllah makbul.

Jadi untuk teman-teman semua, yakin lah kepada Allah. Hilang kan segala daya dan upaya, berserah saja dalam menjalani hidup ini. Minta kekuatan Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar