Minggu, 19 Maret 2017

Testimoni Pak Wasis setelah mengamalkan Dzikir Nafas

     Pak Wasis ialah salah satu Pembeli buku saya, yaitu yang berjudul "Sadar Allah dengan Dzikir Nafas." Alhamdulillah.. melalui Buku itu beliau tidak hanya sekedar membaca. tetapi mengamalkan apa yang saya tuangkan di dalam buku itu. Di tambah lagi dengan saling berdikusi di group Whatsapp kami saling berbagi pengalaman masing-masing. Maka vibrasi ke Allah itu bagaikan magnet yang sangat kuat. akan menarik dan membuat kita semakin mendekat kepada Allah SWT.

     Dan hanya baru sebulan saja mengamalkan Dzikir Nafas, beliau telah merasakan perubahan positif pada diri nya. berikut ini ialah curahan rasa syukur nya kepada Allah. semoga menambah keyakinan bagi siapa saja yang membaca dan tertarik untuk mengamalkan metode Dzikir Nafas ini.. Aamiin..

Testimoni Pak Wasis Purwokerto

Pak Wasis Andriono: 
Assalamu alaikum bang Andy. Semoga berkah rahmat Allah selalu menyertai panjenengan sakeluarga. Amin. Masya Allah Bang.. baru satu bulan jalani DN di setiap aktivitas, yang tadinya saya tidak pernah shalat 5 waktu.. sekarang luar biasa bang. Seakan-akan diberi kekuatan, tetapi dalam keadaan rilex.. bisa satu minggu ini, sujud 5 waktu.. padahal tadi nya ogah-ogahan. Saya doakan semoga bang Andy selalu diberi kekuatan oleh Tuhan, agar bisa terus berdakwah, serta dilancarkan rezekinya.. Amin. Salam damai dari Purwokerto, Wasis Andriyono.

Bang Andy Firmansyah: 
Waalaikumsalam wr wb.. Alhamdulillah pak wasis..
Mencapai nya itu gampang, merawat nya yang perlu keistiqomahan. Semoga pak wasis selalu dalam limpahan rahmat Allah, semoga kita semua tidak jauh-jauh lagi pak.. Aamiin ya Allah..

Pak Wasis Andriono: 
Amin... Semoga juga indonesia yang saya lihat ada tulisan Allah yang sangat besar itu, serta seluruh penduduk dunia sujud serentak dalam satu waktu Sebagai pertanda bahwa indonesia benar-benar akan dijadikan oleh Tuhan sebagai perpindahan kiblat nya yang ke empat. Melalui Dzikir Nafas..

Bang Andy Firmansyah: 
Aamiin ya Allah..
Kita kuatkan diri kita dahulu ke Allah. Maka yang di sekitar, akan mengikuti..

Pak Wasis Andriono: 
Memang bener kata bang Andy, saya baru 1 bulan istiqomah DN. Kakak saya seakan ikut tervibrasi, ikut ke pertemuan di dago besok.

Bang Andy Firmansyah: 
Alhamdulillah.. terbukti kan?

Pak Wasis Andriono
Joss..

     Alhamdulillah.. Saya pun turut senang mendengar nya. Berarti buku saya bermanfaat. dan segala tulisan yang saya sampaikan bisa memanggil orang lain untuk mendekat kepada Allah SWT. Tetapi semua itu juga tak lain dari kuasa dan kehendak Allah semata. Allah memberi Hidayah kepada sesiapa yang di inginkan Nya. 

     Siapa pun yang membeli buku saya, saya doakan semoga terpanggil lah kepada Allah. Saya lebih senang dan bahagia buku itu tidak sekedar hanya di baca, tetapi di amalkan dalam keseharian kita. Semoga kita semua tetap istiqomah dan terus mendekat kepada Allah SWT.. Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar