Minggu, 19 Maret 2017

BERTEMU SAYA MELALUI MIMPI

BERTEMU SAYA MELALUI MIMPI

Ada sebagian sahabat yang mengaku bermimpi saya. Bukan bapak-bapak saja, tetapi ibu-ibu pun ada beberapa orang yang terheran-heran, "Koq semalam saya mimpi bang Andy ya?"

Dan di dalam mimpi itu kata nya, saya mengajarkan tentang Dzikir Nafas. Bahkan ada yang mengaku ngobrol-ngobrol dengan saya tentang ilmu ketuhanan.

Padahal orang itu saja saya tidak kenal, dan belum pernah berjumpa secara fisik. Tetapi mengapa bisa berjumpa secara bathin?

Itu tanda nya anda telah menyambung silaturahim kepada saya. Anda menyenangi tulisan saya, dan menerima apa-apa yang telah saya sampaikan selama ini.

Karna saya dahulu juga begitu, walau belum bertemu dengan pak pur(guru DN). Saya menerima semua apa yang ia sampaikan.  Sehingga saya pun bertemu melalui mimpi dengan beliau. Dan banyak di ajarkan secara bathin.

Jadi, saya tidak pernah merasa saya yang mengajarkan. Karna saya tidak pernah tahu saya ngomong apa di mimpi itu. Itu semua kuasa Allah.

Ketika kita menerima, maka ilmu itu akan mengalir. Semua tergantung diri kita, menerima atau tidak..?

Bahkan saya pun pernah bermimpi bertemu guru-guru nya pak pur.. seperti ustad Abu sangkan dan Alm H.eyang slamet. Walau tak pernah bertemu secara fisik, mereka hadir secara Bathin. Dan saya pun banyak di ajarkan tentang ilmu ketuhanan.

Jadi, untuk yang pernah bertemu saya melalui mimpi.. jika tidak baik, berarti dari syetan. Tetapi jika itu baik.. amalkan lah.. sesungguhnya itu dari Allah. Bukan dari diri saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar