Kamis, 14 April 2016

TULISAN PENUH DAYA

Setiap tulisan yang di tulis dengan SADAR ALLAH, ternyata mempunyai suatu energi/daya.

Ketika saya menuliskan tentang pasrah, muncul lah daya pasrah. dan ketika saya menuliskan tentang EGO, muncul lah daya EGO.. dll.

Tanpa di sadari banyak pembaca terpancing dengan apa yang tertulis. Dan Yang terpancing adalah, kebanyakan yang belum zero.. karna begitu kuat nya keakuan diri.

Berhati-hatilah dalam memberi koment, karna pasti akan terhipnotis. Tanpa di sadari, akan serupa dengan isi tulisan. Sehingga terus masuk lebih dalam, dan semakin tampak mana yang pasrah? dan mana yang EGO..?

Saya berbagi untuk di ambil pelajaran nya. Jika tidak berkenan, abaikan saja. Jangan kita menambah dosa dan mempermalukan diri sendiri.

Hati yang mati, hati yang terkunci, ialah hati yang tidak mau mendengar. Bagaimana mungkin bisa mendengar jika keakuan diri begitu kuat nya?
Aku lebih benar, aku lebih pintar, aku lebih paham..

Ilmu ALLAH itu maha luas, jangan terlalu cepat menyangkal jika pemahaman belum sampai..

Bila belum paham pada apa yang  tertulis, prasangka baik saja.. minta lah kepahaman kepada ALLAH.
Semoga suatu saat ALLAH memberi kepahaman kepada apa yang tertulis..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar