Sabtu, 30 April 2016

BUKAN AKU..

BUKAN AKU.. TETAPI ALLAH..

فَلَمْ تَقْتُلُوْهُمْ وَلٰـكِنَّ اللّٰهَ قَتَلَهُمْ ۖ  وَمَا رَمَيْتَ اِذْ رَمَيْتَ وَ لٰـكِنَّ اللّٰهَ رَمٰى  ۚ  وَلِيُبْلِيَ الْمُؤْمِنِيْنَ مِنْهُ بَلَاۤءً حَسَنًا   ؕ  اِنَّ اللّٰهَ سَمِيْعٌ عَلِيْمٌ
Maka (sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, melainkan Allah yang membunuh mereka, dan bukan engkau yang melempar ketika engkau melempar, tetapi Allah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sungguh, Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.
[QS. Al-Anfal: Ayat 17]

Ketika aku menyampaikan segala kebenaran yang datang daripada ALLAH.. jangan marah pada ku.

Segala kata.. segala tulisan.. bukan aku yang menulis, tetapi ALLAH..
Aku hanya menyampaikan saja..
aku hanya perantara nya saja.
Tiada ku paksa kalian percaya..
Tiada ku paksa harus mengikuti kata-kata ku..

Jika engkau tidak suka dengan apa yang aku katakan..
Jika engkau tidak suka dengan apa yang aku tuliskan..
Jangan marah pada ku, marah lah pada yang menyuruh ku.. marah lah pada ALLAH..

Aku akan terus berkata mengikut kalam nya..
Aku akan terus menulis mengikuti perintah nya..

Biar saja kalian marah dan membenci diri ini..
Karna aku tak sanggup menolak perintah nya, jika ia telah berkehendak atas diri ku..

Itu semua bukan lagi aku, tetapi ALLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar