Rabu, 06 April 2016

KEIMANAN YANG SEBENAR

Jiwa yang telah di ILHAMkan itu, sungguh tiada keraguan-raguan lagi dalam bertindak..

Karna ALLAH telah memberikan keimanan yang sangat kuat dan jelas pada diri nya.. ketika turun perintah/ilham, ia akan melakukan saja sesuai perintah. Bisa di katakan benar-benar nekad karna ALLAH.

Keteguhan nya tidak dapat lagi di gugah oleh orang-orang sekitar. Itu lah keimanan yang sebenarnya.

Tentu ini yang membuat meradang orang-orang yang di sekitar nya. Ketika di suruh bertindak/berusaha ia menjawab," aku di suruh ALLAH untuk berdiam, belum di perintah kan bergerak."
Ketika di bujuk untuk bertindak sesuai keinginan orang-orang di sekitarnya. ia menjawab, "aku tidak bisa mengikuti inginmu, aku akan bergerak dengan perintah ALLAH".

Tentu ini akan sangat bertolak belakang bagi orang-orang yang tidak sefrekwensi dengan nya. Dan segala tindakan nya akan di anggap nekad/gila.

Sebenarnya ia tidak gila, justru sangat waras. Karna segala sikap dan tindakan nya bergantung kepada petunjuk-petunjuk ALLAH, dan dia mengimani ilham itu.

Mana yang lebih waras.. orang yang melangkah dengan petunjuk yang sangat jelas, atau kah orang yang melangkah dengan menerka-nerka?

Kebanyakan kita itu tidak bergantung kepada ALLAH, selalu berusaha dan bertindak mengandalkan nafsu dan EGO diri. Sehingga yang di dapat hanya lah kekecewaan.

Bagi yang telah memahami ilham, ikuti lah perintah ALLAH. jalankan perintah itu dengan penuh keimanan.. maka itu lah jalan yang lurus, tiada tersesat orang yang mengikuti petunjuk-petunjuk ALLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar