Jumat, 01 April 2016

BELAJAR ZERO

belajar zero adalah belajar meng nol kan ego/keakuan diri. Jadi, ketika kita mulai belajar zero kita akan di perkenalkan oleh ALLAH apa itu EGO?

Bagaimana mungkin kita bisa mengenal EGO, jika ego itu tidak muncul..? Nah, dalam kehidupan ALLAH akan mendidik diri kita melalui kejadian atau suatu peristiwa. Ada suatu daya yang selalu membuat ego diri kita terpancing. Baik dari diri sendiri, dari orang terdekat, anak-istri, saudara, teman, atau dari orang lain..

Macam-macam cara ALLAH mendidik kita.. yang jelas ego diri akan selalu muncul. Ketika ego diri muncul.. di situlah kita belajar zero. Bisa kah kita meng nol kan diri?

Seharusnya kita peka.. jangan turuti EGO, itulah pelajaran zero. Ketika tidak cocok dengan orang lain.. apakah kita membenci nya atau meng nol kan EGO kita?

Semua tergantung diri kita.. semakin tinggi EGO.. akan semakin hebat pula pelajaran ALLAH. jadi, harus selalu waspada.. pelajaran ALLAH sedang berlangsung saat ini bagi yang belajar zero. Pahami kehendak ALLAH.. zero kan diri ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar