Sabtu, 29 Oktober 2016

TAK PERCAYA


TAK PERCAYA

     Ada seorang sahabat dekat yang membaca buku "SADAR ALLAH DENGAN DZIKIR NAFAS". ketika membaca buku itu sekilas saja, ia langsung menoleh antara buku dan saya. Sesekali ia melihat saya, sesekali pula ia melihat buku itu.

Akhirnya ia pun mengutarakan isi hati nya, "jika ku lihat buku ini, aku tak percaya ndy.. ini tulisan mu!" Tampak bingung di wajah nya, karna ia mengenal dekat diri saya. Ia sangat kenal dan tahu keseharian saya. Tidak mungkin si andy bisa menulis seperti ini. Gaya dan keseharian nya saja tidak meyakinkan.

Saya hanya bisa tersenyum dan menjawab seada nya," sama bro! aku pun tak percaya itu tulisan ku.." :-)
Alhamdulillah, bertambah lah yakin diri ini, yang tertulis itu memang murni, bukan olah pikir saya. Tetapi pesan dari langit..

Terimakasih ya Allah, aku siap menjadi utusan MU, menyampaikan segala pesan.. menyampaikan kabar gembira..
Aku ingin menjadi hamba yang amanah..
Aku ingin menjadi hamba yang setia..
Sampaikan lah kepada ku ya Allah, pasti ku kan menyampaikan pula kepada mereka..
Aamiin ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar